Sebelum Membeli Motor Listrik, 4 hal ini Harus Kalian Cek Terlebih Dulu.

Sebelum Membeli Motor Listrik, 4 hal ini Harus Kalian Cek Terlebih Dulu.

Sebelum Membeli Motor Listrik, 4 hal ini Harus Kalian Cek --Foto : – unsplash.com/@ Kumpan Listrik

Kecepatan rata-rata sebuah sepeda motor listrik mampu menempuh jarak 100 km. Anda dapat bepergian tanpa mengkhawatirkan masa pakai dan kualitas baterai.

Lalu, apa rumus kecepatan motor listrik? Hal ini terlihat pada hubungan torsi dan tenaga yang sama. Semakin tinggi keluaran motor maka torsi atau keluarannya semakin tinggi, namun semakin rendah keluaran motor maka torsinya semakin rendah.

Kebanyakan sepeda motor listrik mampu melaju dengan kecepatan maksimum 60 km/jam. Tentu saja hal ini sedikit merepotkan, apalagi jika digunakan untuk berkendara malam hari.

BACA JUGA: United TX 1800! Eksplorasi Fitur Unggulan dan Keindahan Varian Warna yang Mengesankan pada Motor Listrik Masa

 

2. Cari Dealer dengan Kualitas Baik

Temukan agen yang berkualitas baik. Jika diperhatikan, banyak brand baru yang mencoba peruntungan di pasar sepeda motor listrik. Sebagai konsumen, sebaiknya Anda mengetahui cara memilih produsen dan distributor sebelum membeli sepeda motor listrik.

Jika terjadi sesuatu pada sepeda motor Anda, penjual akan berhenti karena aturannya tidak jelas sejak awal.

Mengapa penting memilih dealer sepeda motor listrik yang baik? Karena distributor sejati tidak hanya dapat menjamin kualitas produk yang lebih baik tetapi juga layanan purna jual yang lebih baik. 

BACA JUGA:Bingung Cara Mengurus Pembuatan STNK Motor Listrik? Ini Solusinya!


Cari Dealer dengan Kualitas Baik --Foto : – unsplash.com/@Jia Ye

Dealer yang baik menawarkan motor listrik dari produsen yang andal dan bereputasi baik. Jadi bisa dipastikan sepeda motor yang Anda beli akan memiliki performa yang prima.

Kami juga menawarkan dukungan teknis, layanan perbaikan dan penyediaan suku cadang yang diperlukan untuk penggunaan motor listrik. Garansi yang kuat dan kebijakan pengembalian yang adil juga memberi Anda ketenangan pikiran sebagai pembeli.

 

3. Daya di Rumahmu Harus di Atas 900 Watt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber