United TX 1800! Eksplorasi Fitur Unggulan dan Keindahan Varian Warna yang Mengesankan pada Motor Listrik Masa

 United TX 1800! Eksplorasi Fitur Unggulan dan Keindahan Varian Warna yang Mengesankan pada Motor Listrik Masa

United TX 1800! Eksplorasi Fitur Unggulan dan Keindahan Varian Warna yang Mengesankan pada Motor Listrik Masa Depan--foto/Instagram/@bersatumotorbali.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sepeda motor listrik United TX 1800 merupakan salah satu model United E-Motor yang diproduksi oleh pabrikan lokal PT Terang Dunia Internusa (TDI).

Diketahui, harga sepeda motor listrik ini tergolong murah karena mendapat subsidi pembelian sepeda motor dari pemerintah.

TX-1800 dinilai sebagai sepeda motor listrik dengan performa bertenaga dan harga bersaing. United TX-1800 menawarkan torsi maksimal hingga 106 Nm pada 100 rpm, cocok untuk transportasi di pegunungan dan perkotaan.

Penasaran dengan detail dan kelebihan motor mirip Yamaha NMax ini? Jadi simak ulasan lengkapnya di bawah ini!.

BACA JUGA:Apa Motor Trail Yamaha yang Tangguh? Inilah 4 Rekomendasi Motor YZ Series Dapat Diandalkan Untuk Off-Road!

1. Fitur Canggih United TX-1800

Fitur lanjutan , Anda juga dapat menggunakan fitur kecanggihannya. Contohnya termasuk tampilan digital, Bluetooth internal, U-Key, dll.

Aplikasi elektronik U-Key disediakan bagi yang memiliki sepeda motor TX1800 karena memiliki banyak fitur menarik.Terdapat tombol SOS, tampilan berkendara, on/off, temukan sepeda motor saya dan live dashboard. 

Fitur-fitur ini sangat bagus karena dapat menjamin keselamatan Anda saat berkendara.Tertarik dengan fungsi masing-masing pekerjaan? Jadi ambillah satu per satu. Tombol SOS sangat berguna jika terjadi keadaan darurat dan diperlukan bantuan segera.

Biasanya Anda mengangkat telepon dan menemukan nomor darurat, bukan?Namun fitur ini berbeda karena Anda bisa mendapatkan bantuan instan hanya dengan menekan 1 detik.


United TX 1800! Eksplorasi Fitur Unggulan dan Keindahan Varian Warna yang Mengesankan pada Motor Listrik Masa Depan--foto Instagram/@bersatumotorbali.id.

Fitur ini menghubungkan Anda dengan operator call center yang dapat membantu Anda.Selain itu, pemandangan berkendara dapat membatasi cara Anda berkendara. Fitur Ride Scene sangat berguna karena dapat mencegah lalu lintas dari jalan lain mengganggu perjalanan Anda.

On/off Kunci kontak berfungsi menghubungkan baterai dengan sistem bahan bakar. Ketika fungsi ini diaktifkan, listrik dari baterai dapat menggerakkan berbagai komponen yang berfungsi untuk menghidupkan mesin.Temukan sepedaku. Saya yakin Anda bisa membayangkannya. 

Fitur seperti temukan perangkat saya, temukan mobil saya, dan temukan sepeda motor saya akan membantu Anda menemukan sepeda motor Anda yang hilang. Misalnya saja Anda lupa parkir di mana atau ada orang lain yang mengambil sepeda motor listrik Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber