Inilah Yamaha YZ250F, Motor Off-Road Keluaran Yamaha yang Dapat Diandalkan Pada Segala Medan!

Inilah Yamaha YZ250F, Motor Off-Road Keluaran Yamaha yang Dapat Diandalkan Pada Segala Medan!

Inilah Yamaha YZ250F, Motor Off-Road Keluaran Yamaha yang Dapat Diandalkan Pada Segala Medan--Foto : Youtube.com/@yamahamotorusa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yamaha YZ250F merupakan salah satu motor keluaran dari Yamaha pada segmen motor off-road. Yamaha Yamaha YZ250F adalah motor off-road salah satu produsen motor asal jepang yang terbilang sukses di Pasar otomotif Indonesia.

Yamaha YZ250F ini hadir hanya dengan 1 pilihan warna yaitu warna biru. Walaupun begitu hal ini tentunya tidak mengurangi nilai jual yang dimiliki oleh motor off-road.

Motor Yamaha YZ250F ini mempunyai harga yang terbilang cukup mahal, Motor Yamaha YZ250F ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp129.000.000.

Tentunya sangat banyak pengendara yang ingin mempunyai motor off-road seperti Yamaha YZ250F ini, terlebih lagi motor dengan model jok tinggi ini dapat diandalkan pada segala medan.

BACA JUGA:Motor Off-Road yang Siap Bereksplorasi Pada Segala Medan! Inilah Yamaha YZ250 FX!

Motor Yamaha YZ250F ini juga mempunyai detail spesifikasi yang sangat menarik dan memuaskan. Motor off-road yang satu ini kabarnya telah mendapat penyempurnaan dari Yamaha pada sisi performanya.

Salah satunya adalah berkaitan dengan Launch Control System (LCS). Sistem ini diklaim mampu meminimalisir potensi efek wheelspin dan wheelie pada motor yang bertenaga besar pada saat masuk pada gigi persneling 1 atau 2.

Kelebihan yang dimiliki oleh motor Yamaha YZ250F ini yaitu lebih mudah untuk dikendalikan dengan tanpa menghilangkan power dan suspensi yang lebih baik dalam meredam getaran dan hentakan. 

Kinerja transmisi dan kopling pada motor Yamaha YZ250F ini juga turut dioptimalkan. Terdapat fitur shift stopper lever dan refined boss pada motor off-road ini yang menjadikan kinerja mesin pada motor ini semakin halus hingga mampu untuk meredam suara mesin yang berisik dan menderu-deru.

BACA JUGA:Yamaha MT-25 Naked Bike 250 CC yang Bertenaga, Tapi Bukan Cuma Itu!

Berikut beberapa penjelasan yang lebih lengkap mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Yamaha YZ250F ini yang merupakan salah satu motor off-road keluaran Yamaha.


Motor off-road Yamaha YZ250F ini sangat menggambarkan kendaraan petualangan sejati--Foto : Youtube.com/@yamahamotorusa

 

Desain Motor Yamaha YZ250F

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber