Inilah Yamaha YZ250F, Motor Off-Road Keluaran Yamaha yang Dapat Diandalkan Pada Segala Medan!

Inilah Yamaha YZ250F, Motor Off-Road Keluaran Yamaha yang Dapat Diandalkan Pada Segala Medan!

Inilah Yamaha YZ250F, Motor Off-Road Keluaran Yamaha yang Dapat Diandalkan Pada Segala Medan--Foto : Youtube.com/@yamahamotorusa

Yamaha YZ250F ini mempunyai tampilan yang terlihat sangat gagah dan tangguh seperti halnya yang terdapat pada motor Yamaha YZ seri yang lainnya.

Motor off-road Yamaha YZ250F ini sangat menggambarkan kendaraan petualangan sejati yang siap untuk bertempur melewati segala medan.

Warna biru yang mencolok dan terang pada motor off-road ini akan terus terlihat tampak gagah untuk digunakan pada berbagai medan, baik itu medan yang penuh dengan pasir maupun hutan sekalipun.

BACA JUGA:Yamaha MT-15 Motor Sport yang Sangat Menarik dan Diminati! Ini Keunggulan Lain yang Membuatnya Istimewa.

Secara ukuran dimensi, motor Yamaha YZ250F ini terbilang sangatlah proporsional. Motor Yamaha YZ250F ini mempunyai dimensi dengan panjang yang berukuran 2.174 mm, lebar yang berukuran 826 mm, tinggi yang berukuran 1.285 mm, dan dengan ground clearance yang memiliki ukuran 335 mm.

Motor Yamaha YZ250F ini akan semakin terlihat tangguh pada saat motor ini digunakan untuk berpetualang menghadapi segala medan off-road.

 

Performa Motor Yamaha YZ250F

Yamaha YZ250F yang merupakan motor off-road ini tentunya mempunyai performa yang luar biasa, terlebih lagi motor ini tentu telah dilengkapi oleh berbagai teknologi canggih yang dimiliki oleh Yamaha.

BACA JUGA:Vixion 155, Si Raja Sport Naked Yamaha Kembali dengan Harga yang Lebih Murah

Dilihat dari spesifikasi mesinnya, motor Yamaha YZ250F ini telah dibekali dengan mesin silinder tunggal DOHC 4 tak yang berkapasitas 250 cc dengan fitur liquid-cooled.

Mesin motor ini disilangkan dengan transmisi 5-percepatan constant mesh. Mesin ini bahkan mampu untuk menghasilkan tenaga yang mencapai hingga 30,2 HP pada putaran 1.000 rpm dengan torsi maksimum yang mampu mencapai hingga 23,7 Nm pada rotasi 8.000 rpm.

Dengan spesifikasi mesin tersebut tentunya membuat motor off-road keluaran dari Yamaha yang satu ini akan mempunyai performa yang tangguh pada saat digunakan.


Yamaha YZ250F yang merupakan motor off-road ini tentunya mempunyai performa yang luar biasa--Foto : Youtube.com/@yamahamotorusa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber