Motor Listrik Uwinfly T3 , Harga termurah serasa naik Vespa Matic

Motor Listrik Uwinfly T3 , Harga termurah serasa naik Vespa Matic

Ingin Mengendarai Motor Vespa, Motor Listrik Uwinfly T3 -- Foto : Instagram/@ t3holic

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pilihan sepeda motor listrik  di Pasar otomotif Indonesia semakin banyak. salah satunya Uwinfly, motor ini memiliki model dan gaya yang  menarik perhatian setiap hari.

Sepeda motor listrik ini mirip sekali dengan Vespa matic. Model Uwinfly yang bentuknya seperti pinang yang dibelah dua oleh Vespa adalah seri U-Winfly T3. Saya mengecek produk Uwinfly T3 dengan Uwinfly. 

Namun sejauh ini belum ada jawaban. Menariknya, masuknya Uwinfly ke Pasar otomotif Indonesia  diawali dari bisnis e-bike. Maka tak heran jika Uwinfly  memiliki berbagai macam sepeda listrik yang bisa ditemukan di pasaran.

Diimpor dari China, sepeda motor listrik andal ini  menjadi pilihan terbaik Anda saat harga bahan bakar naik. Soalnya  Motor Listrik Uwinfly T3 , harga termurah serasa naik Vespa Matic, jadi selain desainnya cantik, posisi ridingnya juga enak untuk dipakai di dalam kota. Sepeda motor ini diklaim mampu menempuh jarak 50-60 km dengan muatan penuh.

BACA JUGA:Inilah 5 Vespa Matic yang Penuh Gaya Saat Berkendara di Jalan Raya! Memiliki Tampilan Indah dan Fitur Mewah!

Berdasarkan informasi yang diberikan, sepeda motor listrik U-Winfly T3 ini dibekali baterai 60V20Ah. Tegangan input motor ini kabarnya 220V 50Hz dan 230W.

Pengguna sepeda motor listrik ini pun berbagi pengalaman  menggunakan sepeda motor listrik Uwinfly T3 di media sosial melalui akun @kutrak-katrik. 

Menurut gambaran pengguna sepeda motor listrik Uwinfly, konsumsi daya sepeda motor listrik ini adalah 230 watt, pengisian penuh membutuhkan waktu 5-6 jam, 230x6 = 1.380 watt = 1,38 kWh, 1 kWh sekitar Rp 0,1500. Jadi harganya sekitar Rp2.000 dan motor listrik ini mampu menempuh jarak 50-60 km. 

“…Masyarakat yang rumahnya hanya mempunyai listrik 450 watt, mereka butuh listrik. Sekalipun rice cookernya sekitar 300 watt. Kalau mereka punya listrik untuk menggunakan rice cooker, seharusnya mereka juga bisa menggunakan sepeda motor ini. ," dia berkata. ; Dia menjelaskan dalam video: Oleh karena itu, pembeli yang ingin membeli sepeda motor listrik ini harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Sebagai salah satu platform jual beli online, sepeda motor listrik uwinfly T3 diluncurkan dengan harga Rp 10 jutaan.

BACA JUGA:Bosan dengan Warna Kendaraan yang Biasa, Motor Vespa Matic Solusinya! Warna Terbarunya Keren


motor Uwinfly yang mirip dengan motor Vespa -- Foto : Instagram/@ t3holic

 

Cek Harga Motor Listrik Uwinfly T3 yang Murah dan Berkualitas Tinggi

Cek harga skuter listrik Uwinfly T3 yang direkomendasikan. Generasi 2022 sepertinya cocok bagi mereka yang mencari mobil listrik. Saat ini, harga termurah sepeda motor listrik Uwinfly T3 sudah terungkap di media sosial dan halaman pemasaran merek tersebut mulai September 2022 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber