Motor Listrik Uwinfly T3 , Harga termurah serasa naik Vespa Matic

Motor Listrik Uwinfly T3 , Harga termurah serasa naik Vespa Matic

Ingin Mengendarai Motor Vespa, Motor Listrik Uwinfly T3 -- Foto : Instagram/@ t3holic

Peluncuran sepeda motor listrik Uwinfly T3 menjadi salah satu lini produksi skuter saku terbaik karena biaya bahan bakar yang lebih rendah. Dari segi ukuran, desain motor listrik Uwinfly T3 mirip dengan Vespa Matic. 

Baterai sepeda motor listrik Uwinfly T3 berkekuatan 800W dan tipe baterai 60V/20Ah. Uwinfly T3 memiliki kapasitas 200 kg meski berbadan kecil. Dari segi ukuran, motor listrik Uwinfly T3 mirip dengan Vespa Matic baru. 

BACA JUGA:Wajib Tahu, Berikut 5 Faktor Unggulan yang Dimiliki Motor Vespa Matic!

Otonomi dalam sekali pengisian daya adalah 70 km, sehingga dapat digunakan untuk bergerak untuk tujuan yang kompleks dan praktis. 

Otonomi dalam sekali pengisian daya adalah 70 km, sehingga dapat digunakan untuk bergerak untuk tujuan yang kompleks dan praktis. Sementara itu, Anda bisa menambahkan baterai cadangan pada skuter listrik Uwinfly T3 yang dijual terpisah. 

Eksterior sepeda motor listrik Uwinfly T3 berwarna merah, hitam, putih, hijau dan kuning. Pemilihan harga sepeda motor listrik Uwinfly T3 yang beragam membuat kita bisa berbicara tentang sepeda motor listrik murah mulai dari Rp 10 jutaan. 

Daftar harga sepeda motor listrik Uwinfly T3 dari Pulau Jawa ke Luar Pulau Jawa akan berubah sesuai kebijakan pelanggan. Penjualan zona harga sepeda motor listrik Uwinfly 

BACA JUGA:Inilah Jenis Motor Matic Pertama di Indonesia! Sejarah dan Perkembangan Vespa Matic


Cek Harga Motor Listrik Uwinfly T3-- Foto : Instagram/@ t3holic

 

Jabodetabek Rp 10.500.000 

Marketplace  Tokopedia Rp. 9.890.000

Luar Jawa Rp 12.500.000 

 

Tersedia berbagai pilihan warna, antara lain abu-abu, putih, hitam, merah, dan biru. Sedangkan untuk garansi, pabrikan dan rangka yang dilindungi selama 10 tahun, sangat lama ya teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber