Bosan dengan Warna Kendaraan yang Biasa, Motor Vespa Matic Solusinya! Warna Terbarunya Keren

Bosan dengan Warna Kendaraan yang Biasa, Motor Vespa Matic Solusinya! Warna Terbarunya Keren

Bosan Dengan Warna Kendaraan yang Biasa, Motor Vespa Matic Solusinya! Hadir Dengan Beberapa Warna Terbaru--instagram @vespa_indonesiaofficial

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat ini rasanya mungkin mustahil jika ada yang belum mengenal motor dengan nama vespa. Salah satu contohnya ialah motor vespa matic.

Vespa sendiri sudah sangat dikenal dengan tampilan timeless klasik yang terus berevolusi dalam desain dan kesempurnaan melalui produk skuter otentik asal negara Italia ini dari waktu ke waktu.

Vespa matic saat ini kembali menawarkan kegembiraan bagi para penggemarnya melalui tujuh pilihan warna-warna terbaru yang terdapat pada beberapa model, seperti: Vespa Primavera, Vespa Primavera S, Vespa GTS 150, Vespa Sprint, Vespa Sprint S, dan juga kembali hadirnya warna fashionable yang terdapat pada Vespa LX.

Rangkaian dari warna terbaru yang dikeluarkan oleh PT Piaggio Indonesia ini diharapkan dapat menjadi jawaban bagi pecinta motor vespa matic yang selalu ingin menjadi trendsetter yang penuh hasrat akan gaya dan selalu ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan.

BACA JUGA:Lebih Hemat Mana, Buka Kaca atau Matikan AC? Berikut Penjelasannya, Yuk Simak!

Warna-warna terbaru dari motor vespa matic ini sangat menarik dan dapat untuk disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara vespa matic tersebut, seperti soal selera maupun soal kepribadian.

Hal ini dapat memungkinkan para pecinta vespa matic untuk mampu mengekspresikan diri mereka melalui berbagai pilihan warna unik yang tersedia.

Sehingga dapat membuat perjalanan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan dan penuh warna. Berikut ini beberapa model motor vespa listrik yang tersedia dalam beberapa warna terbaru.

Vespa Primavera

BACA JUGA:Hujan Semalaman, Puluhan Rumah di Prabumulih Terendam Banjir

Saat ini Vespa Primavera i-get ABS telah tersedia dengan balutan warna baru Green Relax, warna ini sendiri di Italia lebih dikenal dengan istilah “latte menta”.

Warna ini terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu. Menggunakan warna ini dapat menjadi sebuah cara terbaik dalam menonjolkan dan menekankan ciri khas dari rasa Italia yang sebenarnya.

Nuansa retro klasik yang terdapat pada warna ini penuh akan kesan yang elegan dan berkelas tinggi. Warna baru ini sangat menyenangkan, elegan, dan bergaya urban.

Hal ini dapat memberi kesan kesenangan dan kegembiraan, serta menjadi cara sempurna untuk menghilangkan penat dari kesibukan aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber