Inilah 5 Vespa Matic yang Penuh Gaya Saat Berkendara di Jalan Raya! Memiliki Tampilan Indah dan Fitur Mewah!

Inilah 5 Vespa Matic yang Penuh Gaya Saat Berkendara di Jalan Raya! Memiliki Tampilan Indah dan Fitur Mewah!

Inilah 5 Vespa Matic yang Penuh Gaya Saat Berkendara di Jalan Raya! Memiliki Tampilan Indah dan Fitur Mewah!-marymarkevich-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mencari vespa matic dengan desain yang keren hingga performa yang mantap tidak semudah yang dibayangkan.

Terdapat beberapa rekomendasi menarik tentang vespa matic terutama yang menawarkan pesona memukau. Beberapa rekomendasi ini mungkin cocok untuk para pencinta sepeda motor vespa matic yang mengutamakan penampilan.

Vespa yang merupakan merek kendaraan roda dua legendaris dan populer asal Italia ini selalu menjadi idola bagi para rider pada setiap generasinya.

Tak terkecuali dengan jenis vespa matic, jenis ini sangat identik sebagai favorit dan andalan sebagai kendaraan bagi para generasi muda.

BACA JUGA:Bosan dengan Warna Kendaraan yang Biasa, Motor Vespa Matic Solusinya! Warna Terbarunya Keren

Vespa varian matic ini mempunyai desain yang ikonik dengan nuansa retro sehingga pengendara dapat tampil penuh gaya ketika berkendara di jalan raya.

Berikut beberapa jenis vespa matic yang dapat dijadikan acuan atau referensi dalam menentukan motor matic yang akan dibeli.

1. Vespa S 125

Vespa S 125 menawarkan kinerja serta fitur yang sangat menarik, desain varian Vespa S 125 ini juga sporty dan menjadikannya tidak begitu mencolok saat melewati jalanan perkotaan.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Berikut 5 Faktor Unggulan yang Dimiliki Motor Vespa Matic!

Box lampu pada Vespa S 125 ini  memiliki bentuk kotak dengan mengandalkan LED. Harga motor Vespa S 125 ini mulai dari 45,5 juta rupiah, motor ini juga hadir dengan tiga varian warna: Grey Materia, White Innocenza, dan Yellow Sole.

2. Vespa LX 125

Vespa LX 125 menampilkan nuansa retro khas dari Vespa yang dibalut dengan sentuhan masa kini. Vespa dengan transmisi CVT otomatis ini mengandalkan mesin yang berkubikasi 124 cc.

Sentuhan semi modern yang hadir pada motor jenis Vespa LX 125 yang menonjol yaitu tampilan dashboard yang sudah menggunakan layar LCD dan memiliki Port USB yang bisa dimanfaatkan sebagai charger HP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarjabar.disway.id