Sempat Dilaporkan Hilang, Tim PPA Polrestabes Palembang Jemput Pulang Putri Anisa Salsabila

Sempat Dilaporkan Hilang, Tim PPA Polrestabes Palembang Jemput Pulang Putri Anisa Salsabila

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang Ipda Cici Sianipar menyerahkan Putri Anisa Salsabila kepada orang tuanya yang datang menjemput.-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes PALEMBANG, pada tanggal 3 April 2023 yang lalu, Putri Anisa Salsabila, ditemukan sedang berada di kawasan Bekasi Timur.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang, Ipda Cici Sianipar mengatakan, berawal dari adanya laporan orang hilang yang dilaporkan ke SPKT yang kemudian langsung ditangani unitnya.

Setelah satu minggu lebih atau pada tanggal 13 April 2023, Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang mendapat informasi mengenai orang hilang bernama Putri, yang sedang berada di Bekasi Timur.

"Saya dapat informasi dari RT setempat telah menemukan orang hilang yang masuk laporan di Polrestabes Palembang, sehingga langsung berkoordinasi dengan Kapolsek setempat untuk penjemputannya," ujar Kanit PPA Ipda Cici Sianipar.

BACA JUGA:Semarak Ramadan, Anak-Anak di Palembang Antusias Ikuti Lomba

BACA JUGA:MPL ID Season 11, Onic Keluar Sebagai Juaranya!

Cici menambahkan, setelah bekoordinasi, dirinya bersama anggota langsung bergegas ke Bekasi Timur untuk menjemput Putri Anisa Salsabila pulang ke Palembang. Ketika berhasil membawa pulang Putri Anisa Salsabila, Tim PPA langsung memberi tahu pihak keluarga agar menjemput Putri di Polrestabes Palembang.

"Setelah Tim PPA berangkat melakukan penjemputan dan si Putri ini sudah berada di Palembang, pihak keluarga langsung dihubungi untuk penjemputan," tutup Cici.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv