Semarak Ramadan, Anak-Anak di Palembang Antusias Ikuti Lomba

Semarak Ramadan, Anak-Anak di Palembang Antusias Ikuti Lomba

Bimbel Islam Terpadu Genius dan Rumah Tahfizh Kaffah menggelar lomba serta memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa pada Minggu sore, 16 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Untuk menyemarakan Ramadan 1444 Hijriah, Bimbel Islam Terpadu Genius dan Rumah Tahfizh Kaffah, menggelar lomba serta memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, di Lorong Nasional Kelurahan Plaju Ulu, pada Minggu sore, 16 April 2023.

Puluhan anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti lomba, mulai dari lomba mewarnai, menyanyi serta fashion show dan lomba lainnya.

Tidak hanya lomba, tetapi juga kegiatan berbagi berkah ramadan kepada duafa dan anak yatim piatu, dengan memberikan bantuan paket sembako dan uang.

Selain mendapatkan piala dan piagam, bagi yang berhasil juara akan kembali dihubungi untuk diberikan apresiasi, berupa belajar di Bimbel Islam Terpadu Genius dan tidak dipungut biaya alias gratis.

BACA JUGA:Catat! Jadwal dan Tata Cara Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2023

BACA JUGA:Ayo Buruan Daftar Wahai Anak Muda! Instansi Pemerintahan Buka Sekolah Kedinasan 2023


Anak-anak di Lorong Nasional Kelurahan Plaju Ulu tampak antusias menikuti lomba yang digelar Bimbel Islam Terpadu Genius dan Rumah Tahfizh Kaffah pada Minggu sore, 16 April 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

Sang juara ini kemudian akan dilakukan pembinaan lebih lanjut, untuk berkompetisi di kancah nasional maupun internasional.

Owner Bimbel Islam Terpadu Genius Sri Wulandari mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung kegiataan hingga berjalan lancar dan sangat meriah.

Kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan setiap bulan Ramadan. yang selalu digelar bermacam kegiataan mulai dari lomba dan bakti sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv