MPL ID Season 11, Onic Keluar Sebagai Juaranya!

MPL ID Season 11, Onic Keluar Sebagai Juaranya!

Onic Esports Juara MPL ID Season 11 dengan hasil yang memuaskan.--Instagram.com/@onic.esports

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kejuaraan turnamen Mobile Legends saat ini semakin banyak yang diminati, salah satunya adalah turnamen Mobile Legends Professional League atau biasa disebut MPL. turnamen tersebut merupakan turnamen resmi Mobile Legends yang diselenggarakan langsung oleh Moonton.

Mobile Legends Professional League di Indonesia saat ini sudah mencapai Season 11. Sudah banyak tim-tim esports besar berhasil keluar menjadi juara dalam ajang turnamen game MOBA besutan Moonton tersebut.

Pada turnamen MPL ID Season 11 kemarin di Indonesia, salah satu tim besar dengan julukan Raja Galaxy keluar sebagai pemenangnya. Raja Galaxy adalah julukan untuk tim Onic Esports, tim yang memiliki logo landak dengan warna kuning sebagai warna signature-nya.

Onic Esports Juara MPL ID Season 11 dengan hasil yang memuaskan

BACA JUGA:Catat! Jadwal dan Tata Cara Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2023

BACA JUGA:Ayo Buruan Daftar Wahai Anak Muda! Instansi Pemerintahan Buka Sekolah Kedinasan 2023

Pada turnamen MPL Season 11 ini, tim Onic Esports keluar sebagai juara dengan hasil yang sangat memuaskan. Bagaimana tidak, tim ini mendapatkan hasil yang memukau dengan menjadi tim peringkat pertama pada klasemen MPL ID Season 11 kemarin.

Selain menjadi peringkat pertama klasemen MPL ID, Onic Esports juga memiliki point yang sangat tinggi dengan hanya kalah satu kali pada babak regular season. Serta memiliki 100 persen win rate pada babak Playoff MPL ID Season 11.

Hasil yang sangat memukau tersebut tak terlepas dari kehebatan para player dari Onic Esports tersebut. Kairi Cs berhasil memecahkan rekor dengan hanya satu kali kalah pada babak regular season, yang sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Evos Legends (Season 4) dan RRQ Hoshi (Season 9). Yang keduanya hanya kalah sebanyak dua kali selama babak regular season.

Onic Esports bekuk Evos Legends pada laga puncak turnamen MPL

BACA JUGA:Libur Cuti Lebaran 2023, ASN Palembang Diminta Ikuti Aturan

BACA JUGA:Sepekan Jelang Idul Fitri, Mall Palembang Diserbu Pengunjung

Pada laga puncak turnamen MPL ID Season 11 kemarin, Onic Esports menggila dengan mengalahkan tim Evos Legends dengan skor 4-0, kemenangan untuk Onic tanpa balas dari Evos Legends. Serta mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang menang telak pada babak Grand Final MPL ID digelar.

Sebenarnya Evos Legends memiliki power yang cukup tinggi dengan adanya para roster baru pada Season ini, dan player Gold Lane yang saat ini sedang menjadi perbincangan karena skill farmingnya cukup hebat yaitu Evos Branz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@mpl.id.official