Hyundai Tucson Mobil yang Sering Dipakai di Drama Korea, Ini Spesifikasi dan Kecanggihannya!

Hyundai Tucson Mobil yang Sering Dipakai di Drama Korea, Ini Spesifikasi dan Kecanggihannya!

Hyundai Tucson mobil yang sering dipakai di Drama Korea.--instagram.com/@mobil123id

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5, Mobil Listrik yang Sukses Keliling ASEAN

Atapnya sudah panoramic sunroof loh. Karena unit ini memiliki 5 seater maka ruang bagasinya pun besar dan hebatnya lagi pintu bagasi mobil ini sudah canggih yaitu elektrik juga.

Nah kalau urusan performa tidak perlu ditanya dan diragukan lagi. Karena, mesin mobil ini bensin 2.000 cc yang bisa menghasilkan daya 157 PS dengan torsi puncak 196 Nm. Transmisi yang digunakan sudah menggunakan otomatis 6 speed dengan mode perpindahan manual. 

Mobil Hyundai Tucson ini sangat cocok untuk kalian para penggemar Drama Korea atau pun K-pop, karena kamu bisa merasakan sensasi berkendara di Korea.

Seperti kebanyakan dalam scene dramanya, mobil ini dapat menghubungkan telepon masuk dengan suara yang sangat jernih.

BACA JUGA:Simak Review Lengkap Mengenai Kecanggihan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Harga mobil Hyundai Tucson ini pun sekitar kisaran harga Rp290.000.000 sampai Rp300.000.000. Wah cukup menariik yah harganya.

Namun, tak hanya mobil Hyundai Tucson tipe ini saja yang sering digunakan dalam Drama Korea, melainkan banyak tipe Hyundai lainnya. Seperti mobil Hyundai Tucson terbaru di tahun 2023 ini yaitu Hyundai Tucson N Line 2023. 

Selain mobil Hyundai, banyak merek mobil lain juga yang sering digunakan yaitu mobil Mercedez- AMG GT 53 dan Hyundai Grandeure. Hayoo jadi ingin punya mobil ini kan?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber