Melihat Keajaiban Abad Ini, Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Melihat Keajaiban Abad Ini, Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen --Foto : – unsplash.com/@ Ruben Mishchuk

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bulu kaki yang tumbuh ke dalam adalah hal yang normal. Namun kehadirannya kerap dianggap mengganggu sehingga sebagian wanita memutuskan untuk menghilangkan Bulu kaki. Cara menghilangkan Bulu kaki dengan perawatan khusus untuk memaksimalkan hasil dan mencegah tumbuhnya bulu.

Setiap orang  memiliki rambut di sekujur tubuhnya, namun tingkat ketebalannya  berbeda-beda. Hal ini tergantung pada hormon masing-masing orang.

Namun jika seorang wanita memiliki rambut tebal, kondisi ini akan mempengaruhi rasa percaya dirinya. Oleh karena itu, banyak wanita yang  menghilangkan bulu di tubuhnya, terutama di bagian kaki.

Bulu kaki terkadang mudah tumbuh kembali setelah dicukur dan mungkin terlihat kasar pada awalnya saat tumbuh kembali. Hal ini dapat menyebabkan Anda stres dan memengaruhi suasana hati Anda.

BACA JUGA: Wajib Tahu! Ini 5 Merk Pengobatan Dalam Mengatasi Bulu Tubuh yang Efektif

Namun pada beberapa orang, bulu di kakinya menjadi sangat tebal. Penyebabnya bisa karena faktor genetik, hormon, kondisi medis, kondisi medis, atau  efek samping pengobatan.

Hanya sedikit orang yang menggunakan metode penghilangan bulu kaki seperti mencukur atau waxing untuk menjaga kaki mereka tetap bersih dan halus.

Namun cara ini tidak  menghilangkan bulu kaki secara permanen. Beberapa orang memiliki bulu kaki yang tumbuh lebih lambat setelah dicukur atau waxing, namun bagi sebagian lainnya, bulu tumbuh kembali lebih tebal dan ujung bulu yang tumbuh menjadi lebih tajam.

BACA JUGA:Mitos dan Misteri di Balik Bulu Perindu: Penglaris Usaha dan Pemikat Cinta Lawan Jenis

Anda perlu mengetahui cara menghilangkan bulu kaki yang benar sambil melihat potensi masalahnya. Berikut  beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kaki Anda tetap cantik dan sehat:

1. Perawatan laser hair removal

perawatan penghilangan bulu dengan laser hair removal. Penghilangan bulu dengan laser dapat menghilangkan bulu kaki. Metode laser menggunakan sejenis gelombang cahaya untuk menghilangkan rambut dari area tertentu.

Sinar laser yang dikirimkan diserap oleh pigmen (pigmen) pada rambut. Lama kelamaan efek rambut akan rusak dan bulu di kaki tidak tumbuh. Diperlukan hingga enam kali perawatan  agar bulu  kaki dapat tumbuh kembali.

BACA JUGA:Gunakan Minyak Jarak untuk Mengatasi Rambut dan Bulu Rontok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber