Melihat Keajaiban Abad Ini, Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Melihat Keajaiban Abad Ini, Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen --Foto : – unsplash.com/@ Ruben Mishchuk


Perawatan laser hair --Foto : – unsplash.com/@ Farhad Ibrahimzade

Fungsi detailnya dalam penggunaan laser hair removal yaitu prosedur ini menggunakan sinar laser untuk merusak folikel rambut dan menghentikan pertumbuhannya, laser hair removal bisa dilakukan di klinik kecantikan atau oleh dokter kulit yang berpengalaman, dan sebagian besar orang membutuhkan beberapa sesi untuk hasil yang optimal.

 

2. Perawatan Intense Pulsed Light (IPL)

IPL (Intense Pulsed Light) adalah metode penghilangan bulu  permanen yang menggunakan spektrum cahaya intensitas tinggi. Perawatan IPL  berbeda dengan perawatan laser. Pasalnya, IPL menggunakan gelombang cahaya pada kaki untuk menghilangkan bulu atau kulit.

Selain efektif menghilangkan bulu kaki, perawatan IPL mungkin perlu diulang 3 hingga 5 kali tergantung kondisi hingga diperoleh hasil.

BACA JUGA:Apakah Bulu di Lengan Bisa Menjadi Senjata Berdaya Tarik yang Ampuh?

Fungsi sederhananya dalam perawatan intense pilsed light ini yaitu Metode ini mirip dengan laser hair removal, tetapi menggunakan cahaya berdenyut intens untuk menghancurkan folikel rambut.

Seperti laser, IPL juga memerlukan beberapa sesi untuk hasil yang permanen.

 

3. Menggunakan metode elektrolisis

Dengan menggunakan metode elektrolisis, Anda dapat  menghilangkan bulu tubuh yang tidak diinginkan. Ini adalah metode menghancurkan folikel rambut dengan mengirimkan arus listrik melaluinya untuk mencegahnya tumbuh kembali.

BACA JUGA:Alasan Mengapa Anda Tidak Sebaiknya Mencabut Bulu Hidung Anda

Seperti halnya perawatan IPL atau laser, perawatan ini harus dilakukan oleh dokter di klinik kecantikan terdaftar. Fungsi detailnya dalam menggunakan metode elektrolisis yaitu:

Elektrolisis melibatkan penggunaan aliran listrik ke folikel rambut untuk menghancurkannya. Prosedur ini dapat dijalani di salon kecantikan atau oleh seorang profesional kesehatan kulit berlisensi. Meskipun metode ini dianggap permanen, beberapa sesi mungkin diperlukan untuk hasil yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber