Inilah Perbedaan Antara 2 Motor Matic Classy Yamaha, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano!

 Inilah Perbedaan Antara 2 Motor Matic Classy Yamaha, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano!

Inilah Perbedaan Antara 2 Motor Matic Classy Yamaha, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano!--Foto instagram: @like_touna

Jadi para pengendara dapat mengecek dengan jauh lebih mudah, berapa konsumsi bahan bakarnya per hari dan per bulan, kapan maintenance oli dan aki diperlukan, dan masih banyak lagi detail lainnya. 

Perbedaannya adalah pengendara dapat mengecek Y-Connect pada motor matic melalui panel yang berbeda.

BACA JUGA:7 Langkah Perawatan Pada Motor Matic Yamaha!

Yamaha Fazzio menggunakan panel LCD digital, sementara Yamaha Grand Filano menggunakan dua layar sekaligus, yaitu LCD dan TFT, karena terdapat informasi yang dipisahkan pada tampilannya.

Perbedaan Harga Kedua Sepeda Motor

Yamaha Fazzio dijual di pasaran dengan harga mulai dari Rp 22.4 jutaan untuk wilayah OTR Jakarta. Sementara Yamaha Grand Filano dijual dengan harga mulai Rp 26.7 jutaan untuk wilayah OTR Jakarta.

Perbedaan harga dari motor matic Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano ini tidak terlalu berbeda secara signifikan.

BACA JUGA:XFORCE: Mobil SUV Pilihan Gaya Hidup Urban, Muncul Setelah Expander Sukses

Pilihan Warna yang Tersedia

Beberapa pilihan warna dari Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano memang ada yang sama, namun Yamaha Fazzio menawarkan warna yang lebih banyak yakni terdapat 8 pilihan warna.

Bagi pengendara yang menyukai warna muda dapat memilih warna Beige, Dull Blue dan Pearl White. Sementara bagi yang menyukai varian warna terang dapat memilih warna Red, Cyan, dan Orange. Lalu untuk warna yang elegan terdapat warna Prestige Silver dan Black.

Sementara Yamaha Grand Filano hanya memiliki 6 pilihan warna. Terdapat warna yang menggunakan finishing glossy dan ada juga yang menggunakan finishing matte untuk varian yang lebih tinggi harganya.

BACA JUGA:Demam Berdarah: 5 Fakta Menarik yang Bisa Menyelamatkan Nyawa

Pilihan warna dari motor matic Yamaha Grand Filano diantaranya: Red, Black, Beige, Dull Blue, White Pearl dan Matte Blue.

Itulah beberapa perbedaan yang dimiliki oleh motor matic Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano yang diharapkan mampu untuk memberikan gambaran bagi para pengendara yang ingin membeli motor matic Classy Yamaha.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: