Inilah Perbedaan Antara 2 Motor Matic Classy Yamaha, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano!

 Inilah Perbedaan Antara 2 Motor Matic Classy Yamaha, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano!

Inilah Perbedaan Antara 2 Motor Matic Classy Yamaha, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano!--Foto instagram: @like_touna

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano merupakan sepeda motor yang hadir sebagai anggota baru dalam keluarga matic bergaya neo retro keluaran dari Yamaha.

Kedua motor matic ini mengusung konsep yang sama dengan teknologi canggih seperti sistem hybrid assist. Kedua motor matic tersebut juga masuk dalam jajaran keluarga Classy Yamaha, dengan konsep motor matic bergaya neo retro.

Penggemar motor matic yang melirik Yamaha tentu bakal menemukan 2 jenis motor matic canggih yang sangat menarik, yaitu Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano.

Kedua motor matic ini memang mempunyai beberapa persamaan, namun tentu pasti tetap terdapat perbedaan pada keduanya.

BACA JUGA:7 Langkah Perawatan Pada Motor Matic Yamaha!

Berikut ini beberapa perbedaan yang dimiliki oleh motor matic Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano yang dapat memberikan gambaran untuk para pengendara yang ingin membeli motor matic Classy Yamaha.

Waktu Pertama Kali Diluncurkan

Selisih waktu pertama kali Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano diluncurkan adalah 1 tahun. Motor matic Yamaha Fazzio diluncurkan terlebih dulu pada bulan Januari tahun 2022, sementara Yamaha Grand Filano pertama kali diluncurkan pada bulan Januari tahun 2023.

Tampilan Desain Sepeda Motor

BACA JUGA:6 Sepatu Paling Terlaris dengan Brand Terkemuka yang Perlu Anda Tambahkan ke Koleksi

Apabila dilihat dari jarak yang jauh, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano akan terlihat seperti sepeda motor dengan model yang sama.

Namun apabila dilihat dengan jarak yang lebih dekat, maka akan mulai terlihat perbedaannya karena desain dari kedua motor matic ini yang cukup jauh berbeda.

Motor matic Yamaha Fazzio ini lebih terlihat sudut-sudutnya, walaupun bukan sudut yang tajam seperti pada sepeda motor kebanyakan.


Inilah Perbedaan Antara 2 Motor Matic Classy Yamaha, Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano!--foto instagram: @yamahaindonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: