5 Kelebihan Yamaha Grand Filano, Motor Matic dengan Desain Berkelas!

5 Kelebihan Yamaha Grand Filano, Motor Matic dengan Desain Berkelas!

5 Kelebihan Yamaha Grand Filano--Foto : instagram@yamahaindonesia

BACA JUGA:8 Kelebihan yang Dimiliki Motor Matic Yamaha Aerox 155!

Sistem kerjanya yaitu mesin akan mati secara otomatis ketika posisi berhenti lebih dari tiga detik. Mesin akan kembali menyala apabila handle gas diputar.

4. Mempunyai Akomodasi yang Mumpuni

Terdapat Spacious Front Pocket yang berfungsi sebagai ruang penyimpanan pada kokpit bagian depan. Pada sisi kirinya terdapat Smart Front Refuel yang berfungsi untuk pengisian bahan bakar agar praktis tanpa membuka jok, volume tangki bahan bakar mencapai 4,4 liter.

Untuk kepraktisan terdapat juga bagasi sebesar 27 liter atau yang terbesar di kelasnya. Lalu terdapat juga Convenience Hook Carabiner yaitu gantungan dengan sistem pengunci model carabiner sehingga menjadi lebih praktis pada saat membawa banyak barang.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Keluaran Yamaha yang Sangat Cocok Digunakan untuk Aktivitas Sehari-hari

5. Keamanan dan Kenyamanan Saat Berkendara

Pada sektor keamanan Yamaha Grand Filano menggunakan Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System yang dapat memudahkan pengendara dalam mencari posisi parkir kendaraan.

Stand Side Switch ditujukan untuk mengurangi risiko pengendara ketika lupa menaikkan standar samping. Mesin motor akan mati secara otomatis apabila penyangga motor diturunkan dan tidak dapat dihidupkan apabila belum dinaikkan.

Lalu terdapat smart lock yang dapat menjaga posisi motor pada saat berada di tanjakan. Serta One Push Start yang mampu memudahkan pengendara untuk menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan.

BACA JUGA:V-Belt Bermasalah! Kenali Penyebab dan Ketahui Waktu Penggantiannya

Untuk kenyamanan saat berkendara motor matic ini menggunakan floor dek rata dan luas. Footpeg untuk penumpang yang dapat dilipat dan ukurannya besar serta diberikan karet membuatnya terlihat lebih rapi dan aman.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano dibandingkan dengan motor matic pada umumnya yang membuatnya disukai oleh banyak anak muda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber