5 Kelebihan Yamaha Grand Filano, Motor Matic dengan Desain Berkelas!

5 Kelebihan Yamaha Grand Filano, Motor Matic dengan Desain Berkelas!

5 Kelebihan Yamaha Grand Filano--Foto : instagram@yamahaindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Motor matic Yamaha Grand Filano merupakan salah satu model Motor matic keluaran Yamaha. Motor matic yang bergaya retro kekinian ini termasuk dalam kategori Classy Yamaha.

Motor matic ini dilengkapi dengan banyak fitur-fitur canggih dan futuristik, Yamaha Grand Filano ini tersedia dalam dua varian Yamaha Grand Filano yaitu varian Lux dan varian Neo.

Kehadiran Yamaha Grand Filano ini adalah untuk mengisi kelas motor matic yang bergaya retro kekinian yang disukai oleh banyak anak muda.

Yamaha Grand Filano mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan motor matic pada umumnya. Berikut ini beberapa kelebihan Yamaha Grand Filano yang dimilikinya.

BACA JUGA: Alasan Pentingnya Lakukan Perawatan dan Perbaikan Motor Matic Honda Anda di Bengkel Resmi AHASS


Kehadiran Yamaha Grand Filano ini adalah untuk mengisi kelas motor matic yang bergaya retro kekinian --Foto : instagram@mydigioto

1. Mempunyai Desain yang Berkelas

Desain Yamaha Grand Filano ini mempunyai desain fashionable dan high-class yang mirip motor matic yang ada di pasaran Eropa.

Wujud panel body dibuat dinamis dengan konsepnya yaitu motor matic elegan klasik tanpa memiliki lekukan yang tajam.

Lampu utama atau headlamp pada motor matic ini terpasang pada bagian kepala dengan covernya yang berbentuk diamond shape.

BACA JUGA:Inilah 12 Fitur dan Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Motor Matic Honda ADV 160!

Terdapat daytime running light atau Unique LED Position Light yang disematkan di bagian dasi motor matic ini. Sementara sepasang sein berbentuk vertikal tertanam pada setiap sisi tameng depan, dan seluruh pencahayaan telah menggunakan teknologi LED.

2. Terdapat Berbagai Fitur yang Canggih

Kelebihan yang ditawarkan oleh Yamaha Grand Filano yaitu fitur konektivitas berkelas. Smartphone dari pengendara dapat tersambung ke sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber