23 Jema’ah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba di Palembang, Senang Dapat Merasakan Umrah di Bulan Ramadan

23 Jema’ah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba di Palembang, Senang Dapat Merasakan Umrah di Bulan Ramadan

23 Jema’ah Umrah Mega Wisata tiba di Palembang, senang dapat merasakan umrah di Bulan Ramadan, Jum’at (22/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PT Sriwijaya Mega Wisata melakukan penjemputan Jema’ah Umrah di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, untuk keberangkatan pada tanggal 14 Maret 2024 lalu.

Setidaknya ada sebanyak 23 Jema’ah Mega Wisata merasakan umrah dengan paket perjalanan 9 hari penuh di bulan suci Ramadan.

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai mengatakan, penjemputan Jema’ah Umrah kali ini merupakan penjemputan kedua di bulan Ramadan, keberangkatan pada tanggal 14 Maret 2024 dengan peket umrah 9 hari penuh di bulan Ramadan.

Selain itu, di bulan suci Ramadan, PT Sriwijaya Mega Wisata masih memiliki paket itikaf di tanah suci, untuk keberangkatan tanggal 28 Maret 2024, dengan paket perjalanan 16 hari.

BACA JUGA:Jema’ah PT Sriwijaya Mega Wisata Rasakan Ibadah Umrah di Akhir Sya'ban dan Awal Ramadan


Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata dan Ustadz Said Yai Ardiansyah, Pembimbing Jema’ah Mega Wisata, Jum’at (22/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

“Hari ini alhamdulillah Jema’ah tanggal 14 Maret keberangkatan di bulan Ramadan sudah di Palembang. Alhamdulillah semua Jema’ah dalam kondisi sehat dan dalam keadaan tetap berpuasa, dan mudah-mudahan Jema’ah meraih umrah yang mambrur," ujar Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata pada hari Jum’at, 22 Maret 2024.

Ditambahkan Pembimbing Jema’ah Mega Wisata, Ustadz Said Yai Ardiansyah, ibadah umrah di bulan Ramadan di Kota Suci cukup padat.

Namun dengan semangat para Jema’ah untuk melaksanakan ibadah umrah, sehingga dapat berjalan dengan lancar hingga pulang ke Kota Palembang.


Idris Rivai, Jema’ah Umrah Mega Wisata, Jum’at (22/3/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Di bulan Ramadan ini cukup padat terutama di Kota Mekah. Tapi alhamdulillah Jema’ah aman dan bisa beribadah di Mekah bisa berjalan lancar dan sehat hingga kembali ke Palembang," kata Pembimbing Jema’ah Mega Wisata, Ustadz Said Yai Ardiansyah.

BACA JUGA:Booth Mega Wisata Ramaikan Astindo Travel 2024, Tawarkan Paket Tour yang Menarik hingga Cashback Jutaan Rupiah

Sementara itu Idris Rivai, seorang Jema’ah Umrah Mega Wisata mengaku, dirinya berangkat umrah bersama keluarga merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan PT Sriwijaya Mega Wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv