PT Sriwijaya Mega Wisata Menyajikan Paket Perjalanan Umroh Plus Wisata Ke Turkey

PT Sriwijaya Mega Wisata Menyajikan Paket Perjalanan Umroh Plus Wisata Ke Turkey

PT Sriwijaya Mega Wisata Menyajikan Paket Perjalanan Umroh Plus Wisata Ke Turkey--Foto/PT Sriwijaya Mega Wisata

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebagai penyelenggara perjalanan haji dan umroh, PT Sriwijaya Mega Wisata tidak hanya menawarkan ibadah haji dan umroh, tetapi juga menghadirkan program paket perjalanan umroh plus city tour ke Turki pada tanggal 24 Februari 2024.

Salwati, General Manager PT Sriwijaya Mega Wisata, menyampaikan bahwa program umroh plus Turki selalu memiliki jadwal keberangkatan yang tetap, dan PT Mega Wisata tidak menggabungkan perjalanan dengan agen travel lain.

Namun, Mega Wisata terbuka bagi agen travel yang ingin bergabung. Paket perjalanan umroh plus Turki ini dijadwalkan berangkat pada tanggal 24 Februari dengan menggunakan Saudi Airlines.

"Mega Wisata siap untuk program umroh plus Turki, dan kita tidak menggabungkan dengan agen travel lain.

BACA JUGA:Mengatasi Suara Kasar pada Motor Honda Tiger: Solusi Permasalahan Rantai Keteng

Bahkan, jika ada agen travel yang ingin bergabung dengan kita, kita menyambutnya. Insya Allah, pada tanggal 24 Februari 2024, kita akan menggunakan maskapai Saudi Airlines.

Setelah menyelesaikan ibadah umroh, jamaah dapat langsung pulang ke Jakarta tanpa harus kembali ke Turki," ujar Salwati.

Paket perjalanan umroh dan city tour ke Turki dari PT Mega Wisata memiliki durasi 11 hari, dengan 4 hari di Turki, 3 hari di Madinah, dan 4 hari di Kota Mekah.

Harga paket all-inclusive dimulai dari 22,5 juta rupiah, dengan berbagai pilihan paket untuk memenuhi kebutuhan jamaah.

BACA JUGA:Alasan Klasik Harga Second Toyota Mahal! Ini Penyebab Mobil Toyota Masih Merajai Pasar Mobil Indonesia

"Program keberangkatan selama 11 hari ini mencakup 4 hari 4 malam di Bursa dan Istanbul, 3 hari di Madinah, dan 4 hari di Makkah.

Dengan harga All-inclusive mulai dari 22,5 juta rupiah, kami menyediakan berbagai paket perjalanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatera Selatan," tambah Salwati.

Feronika, Manager Umroh, Haji Khusus, dan Tour Halal, menambahkan bahwa perjalanan ke Turki ini akan menggunakan maskapai Citilink dari Palembang ke Jakarta, kemudian melanjutkan perjalanan langsung ke Turki.

Program ini mencakup kunjungan ke beberapa tempat di Turki seperti Bursa, Istanbul, Kursadasi, Pamukale, Konya, dan Ismir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: