PT Sriwijaya Mega Wisata Jalin Kerja Sama dengan Bank Mega Syariah

PT Sriwijaya Mega Wisata Jalin Kerja Sama dengan Bank Mega Syariah

PT Sriwijaya Mega Wisata jalin kerja sama dengan Bank Mega Syariah, Rabu (13/12/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PT Sriwijaya Mega Wisata pada Rabu, 13 Desember 2023, menjalin silaturahmi bersama Bank Mega Syariah dan sekolah Yayasan Al Furqon. Dalam silaturahmi tersebut, PT Sriwijaya Mega Wisata menjalin kerja sama dengan Bank Mega Syariah.

Kepala Cabang Bank Mega Palembang Imel mengatakan, dalam kerja sama tersebut, Bank Mega Syariah memberikan hadiah kepada nasabah prioritas ke Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon, untuk keberangkatan 4 paket umrah.

Sehingga, Bank Mega Palembang melakukan kerja sama bersama PT Sriwijaya Mega Wisata, lantaran bersifat fleksibel dan dapat memenuhi keinginan serta kebutuhan jemaah umrah maupun haji.

"Alhamdulillah hari ini kita bekerja sama dengan Mega Wisata dan terutama nasabah prioritas kami sekolah Al Furqon. Terkait dengan reward atau hadiah yang diberikan kepada SIT Al Furqon berupa tabungan suka-suka 4 paket umrah, dan itu menjalin kerja sama dengan Mega Wisata. Selama ini kita sudah berjalan cukup lama dengan sekolah Al Furqon dan Mega Wisata. Alhamdulillah Mega Wisata selalu support dalam hal nasabah kami yang akan berangkat umrah dan haji," ujar Imel, Kepala Cabang Bank Mega Palembang.

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Menyajikan Paket Perjalanan Umroh Plus Wisata Ke Turkey


Imel, Kepala Cabang Bank Mega Palembang.-Ekky Saputra-PALTV

Dari kerja sama ini diharapkan tahun depan Bank Mega Syariah dan PT Sriwijaya Mega Wisata bisa bersinergi terutama untuk keberangkatan jemaah haji dan umrah.

"Insya’ Allah di tahun depan kita akan terus bersinergi dan menjalin kerja sama lebih banyak lagi, terutama untuk nasabah-nasabah prioritasnya Mega Syariah yang akan bergandengan dengan Mega Wisata, terutama untuk umrah dan haji di komunitas korporasinya Bank Mega Syariah," ujar Imel, Kepala Cabang Bank Mega Palembang.

Selain itu, kerja sama yang dibangun bersama Mega Wisata sudah terjalin cukup lama. Sehingga, Mega Wisata selalu menjadi pilihan utama untuk keberangakatan haji dan umrah.

Mega Wisata juga sifatnya fleksibel, sehingga bisa memberikan pelayanan sesuai dengan yang diinginkan oleh nasabah Bank Mega Syariah.

BACA JUGA:PT Sriwijaya Mega Wisata Kembali Berangkatkan 48 Jemaah Umrah Kloter 2 di Bulan November 2023

"Mengapa kita pilih Mega Wisata? Pertama, kerja sama ini sudah berjalin cukup lama, sehingga memang sudah percaya kepada Mega Wisata, Kedua, Mega Wisata fleksibel dalam hal kebutuhan nasabah, yang diinginkan nasabah bisa diakomodasi oleh pihak Mega Wisata. Travelnya nyaman dan penginapan hotel dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi," tambah Imel, Kepala Cabang Bank Mega Palembang.


Dwi Murni, Kepala Keuangan SIT Al Furqon.-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, Kepala Keuangan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon Dwi Murni mengatakan, terkait hadiah umrah yang diberikan Bank Mega Syariah kepada Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon, mempercayakan travel PT Sriwijaya Mega Wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv