Gitaris Harus Tahu! Rekomendasi 10 Gitar Akustik Terbaik Tahun 2023: Pilihan Teratas untuk Pemain Gitar

Gitaris Harus Tahu! Rekomendasi 10 Gitar Akustik Terbaik Tahun 2023: Pilihan Teratas untuk Pemain Gitar

Gitaris Harus Tahu! Rekomendasi 10 Gitar Akustik Terbaik Tahun 2023: Pilihan Teratas untuk Pemain Gitar-master1305-freepik

BACA JUGA:Strategi Kreatif Bisnis Properti Restoran Cepat Saji McD: Perjalanan Bisnis McDonald's dan Kegemilangan

4. Gitar Akustik Murah Sigma DTC-28HE

Sigma DTC-28HE ditujukan untuk pemain tingkat lanjut dan menampilkan karakter suara yang jernih. Dibuat dengan material terbaik, dibandrol sekitar 10 jutaan. Tidak heran jika kualitas suaranya bukan kaleng-kaleng.

5. MARTIN-DJR10E-02

Martin DJR10E, juga dikenal sebagai seri Drag Junior, menampilkan konstruksi kayu Solid dengan ukuran body yang sedikit lebih kecil. Gitar ini dibanderol dengan  harga sekitar 11 jutaan.

BACA JUGA:Cara Mengisi Daya Mobil Mobil Listrik Wuling Air: Lingkungan yang Ramah dan Biaya Terjangkau

6. Gitar Akustik Cover Sigma GJA-SG200

Gitar akustik dengan desain yang cerah dan penuh karakter ini memiliki kemampuan menciptakan nada unik. Harganya sekitar 14 jutaan.

7. Epiphone Slash J-45

Epiphone Slash J-45 adalah gitar yang sempurna untuk penggunaan di atas panggung, menampilkan konstruksi kayu Solid dengan fitur-fitur unik dari koleksi Slash. Dibandrol sekitar 15 jutaan.

BACA JUGA:Sisi Tersembunyi Telinga: 10 Fungsi yang Patut Diketahui Semua Orang

8. Gitar Akustik Gibson Montana G-00

Gibson Montana G-00 dilengkapi dengan fitur player port yang meningkatkan akses ke Sonic Sound dari gitar ini. Gitar ini dibanderol dengan harganya sekitar 18 jutaan.

9. Epiphone Masterbilt Excellente

Epiphone Masterbilt Excellente, sebagai salah satu model Epiphone paling langka, menawarkan desain ornamen yang kaya dengan suara yang luar biasa. Dibanderol sekitar 19 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: