Moondrop Space Travel, TWS dengan Fitur ANC dan Harga Terjangkau

Moondrop Space Travel, TWS dengan Fitur ANC dan Harga Terjangkau

Moondrop Space Travel, TWS dengan Fitur ANC dan Harga Terjangkau--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID, - Moondrop merupakan perusahaan teknologi audio yang berbasis di China, di mana mereka terkenal dengan fokusnya pada pengembangan produk-produk audio berkualitas tinggi dengan harga yang bervariatif.

Kali ini, Moondrop merilis True Wireless Stereo (TWS) yang harganya ramah di kantong. Moondrop Space Travel menawarkan kualitas suara bukan kaleng-kaleng lho. Hadir dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC). 

TWS ini cocok untuk pecinta musik yang menginginkan kombinasi sempurna antara teknologi canggih dan desain estetis. Tunggu apa lagi? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah!

Spesifikasi Moondrop Space Travel

Desain Ergonomis dan Kualitas Build Premium

BACA JUGA:3 Persen Formasi CPNS dan CPPPK Palembang Untuk Kalangan Disabilitas

Moondrop Space Travel hadir dengan desain ergonomis yang ringan, serta dibuat dari material berkualitas tinggi untuk daya tahan yang luar biasa. Case pengisi daya juga didesain kompak untuk kemudahan mobilitas.

Teknologi ANC yang Canggih

Salah satu fitur utama yang membuat Moondrop Space Travel menonjol adalah teknologi ANC.

Seperti yang dijelaskan di awal, sesuai namanya Active Noise Cancellation, ANC bekerja dengan mendeteksi dan meredam kebisingan luar sekitar, seperti suara mesin pesawat, lalu lintas jalan raya, atau suara ramai di tempat umum.

BACA JUGA:Pastikan Layanan Optimal, Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Tinjau Kanim Muara Enim

Dengan begitu, TWS ini secara aktif memancarkan gelombang suara yang berlawanan dengan kebisingan luar.

Hasilnya adalah pengurangan signifikan dari gangguan audio di sekitar kamu, memungkinkan kamu untuk fokus pada detail-detail halus dalam musik atau panggilan telepon tanpa gangguan.

Nah, Moondrop Space Travel menghadirkan teknologi ANC yang efektif dalam bentuk TWS yang ringkas dan mudah digunakan. Pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ANC melalui kontrol sentuh yang intuitif pada TWS, serta memberikan fleksibilitas dalam berbagai situasi penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber