Presenter PALTV Hagay Kainde Lebarkan Sayap Menjadi Health Influencer di Ajang L-Men 2023

Presenter PALTV Hagay Kainde Lebarkan Sayap Menjadi Health Influencer di Ajang L-Men 2023

Presenter PALTV Hagay Kainde membuktika diri lolos semifinal 40 besar The New L-Men of the Year (LOTY) 2023.--Dokumentasi pribadi Hagay Kainde

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Event tahunan The New L-Men of the Year (LOTY) kembali digelar. Ajang bergengsi health influencer ini mencari pria yang bukan sekadar punya body goals. Namun juga bisa memaksimalkan potensi diri dan menyebarkan inspirasi kepada khalayak luas.

Bahkan saat ini sudah memasuki tahapan semifinal 40 besar. Dari sederet nama yang ada, salah satu perwakilan Sumatera Selatan, yakni Hagay Kainde yang juga merupakan salah satu Presenter berprestasi di Palembang Tv (PALTV).

Nama Hagay sudah tak asing dalam dunia televisi lokal di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang. Hagay memulai karir menjadi seorang Presenter di PALTV khususnya program News. Berawal dari mengikuti ajang bergengsi Audisi Presenter PALTV pada tahun 2021, Hagay kemudian keluar sebagai Juara 1 menyisihkan ratusan peserta.

Selain presenter, Hagay juga aktif sebagai pelatih basket di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Palembang dan klub MGBC. Hagay juga terlibat dalam menginisiasi akademi basket anak-anak di Kota Palembang. “Selain aktif sebagai presenter, saya juga ingin terus berkontribusi dalam kemajuan olahraga basket di Sumatera Selatan khususnya Palembang,” ujar Hagay yang juga merupakan pemilik usaha Pempek Dos Bangau.

BACA JUGA:Top 3 Hero Bocil Mematikan di Mobile Legends

BACA JUGA:Rekomendasi Build Miya Tersakit MLBB, Auto Savage!

Bagi Hagay, pola hidup sehat selalu jadi prioritas, meski dihantui kesibukan. “Sejak SMP saya sudah terbiasa dengan olahraga khususnya basket, dan beberapa tahun terakhir saya juga aktif melakukan olahraga weight training di pusat kebugaran,” beber pria kelahiran 13 Februari 1993 dan merupakan alumni dari Universitas MDP Palembang ini.

Pola hidup sehat inilah yang dicoba Hagay untuk menginfluence orang banyak yang tentunya seiring dengan visi The New LOTY. “Saya melihat The New LOTY ini adalah cerminan diri saya yang juga ingin memberikan pengaruh positif kepada sebanyak mungkin orang di Indonesia, tentang pentingnya pola hidup sehat,” ujar Hagay pria tinggi 176 cm ini.

Berbekal pengalamannya sebagai public speaker bidang presenter dan aktif menjadi Master Of Ceremony (MC) profesional di berbagai acara, kepercayaan diri Hagay pun telah terbentuk. “Saya yakin pengalaman saya di bidang public speaking ini sangat membantu untuk menjadi seorang health influencer bersama L-Men,” beber pria yang meraih Juara 1 Basketball 3x3 Piala Gubernur Sumsel 2022.

Mengikuti ajang The New LOTY memang tak mudah. Hagay harus berjibaku berjuang bersama ribuan peserta lainnya seindonesia. Namun berkat kerja kerasnya, Hagay bisa membuktikan dengan lolos ke tahap semifinal. “Dalam menjalani setiap proses ajang ini, saya terus mempersiapkan diri dengan berbagai latihan fisik, dan juga terus menjaga asupan protein dari L-Men Platinum. Sehingga saya bisa jadi contoh bagi masyarakat bahwa di tengah kesibukan pun kita bisa tetap menjalani pola hidup sehat,” jelas Hagay yang merupakan suami tercinta dari Carolina.

BACA JUGA:Bisul Anda Dapat Diobati dengan 4 Bahan Alami Ini

BACA JUGA:Film Animasi Moana akan Hadir dengan Versi Terbaru ‘Live Action’

Hagay berharap keikutsertaannya ini bisa terus membawa dampak positif, tak hanya bagi dirinya tapi juga orang lain. “Jangan lupa dukung saya di kompetisi The New LOTY demi mengharumkan nama Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang di kancah nasional!” tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: