Film Animasi Moana akan Hadir dengan Versi Terbaru ‘Live Action’

Film Animasi Moana akan Hadir dengan Versi Terbaru ‘Live Action’

Film animasi Moana yang rilis tahun 2016 akan digarap ke versi live action.--instagram.com/@hypebeastid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar terbaru datang dari film animasi Disney yang berjudul Moana. film animasi Moana yang rilis tujuh tahun lalu ini telah berhasil meraup keuntungan lebih dari USD680 juta dari bioskop di seluruh dunia. Kini, film rilisan 2016 yang banyak penggemar dan laris manis di bioskop pada masanya ini akan digarap ke versi live action.

Kabar ini diumumkan langsung melalui kanal YouTube resmi Disney. Salah satu pengisi suara dalam film Moana, Dwayne Johnson mengumumkan langsung kabar ini lewat cuitan dalam postingannya di twitter. Bahkan, ia juga membuat sebuah video dalam postingannya tersebut.

"Dengan rendah hati, ingin menyampaikan cerita indah Moana akan dihadirkan ke versi live action di layar lebar! Saya ingin berterima kasih kepada mitra saya di Disney atas komitmen kuat mereka terhadap upaya khusus ini, karena tidak ada dunia yang lebih baik bagi kami untuk menghormati kisah orang-orang kami, hasrat kami, dan tujuan kami selain melalui dunia musik dan tari, yaitu di inti dari siapa kita sebagai orang Polinesia,” jelas Pria berbadan besar tersebut yang juga biasa dipanggil The Rock.

Dwayne Johson juga mengatakan bahwa salah satu karakter dalam film ini yaitu Maui telah mengubah hidupnya. Dwayne merasa terhormat bisa ikut bekerja sama dengan Disney untuk membuat cerita budayanya lewat dunia musik dan tarian yang juga inti dari masyarakat Polinesia dalam film tersebut.

BACA JUGA:Keindahan Hutan Pinus Pengger yang Menakjubkan

BACA JUGA:Panorama Keindahan Bukit Kawah Wurung Bak Hamparan Permadani

Seperti dalam film animasi tersebut, film terbaru akan merayakan pulau, komunitas dan tradisi penduduk kepulauan Pasifik, yang terlihat dari mata seorang perempuan muda yang ingin membuka jalan dia sendiri.

The Rock menjelaskan bahwa film ini merupakan kisah dari budaya mereka, di mana kisah ini melambangkan keanggunan dan kekuatan pejuang rakyat. Ditambah, cerita dalam film ini merupakan materi penting bagi orang-orang Polinesia, sebab bukan hanya menghibur, dalam film ini juga dipenuhi dengan nilai budaya, harga diri bangsa dan kekuatan.

Hadirnya Moana ke dalam Live Action dinilai Dwayne sebagai usaha yang baik dari Disney dalam mewakili masyarakat Polinesia. Apalagi karena karakter Maui yang diperankannya di Moana terinspirasi dari mendiang kakeknya. The rock menyebutkan karakter ini sangat sesuai dengan kulit dan jiwa dia, sebab sesuai dengan semangat yang dimiliki kakeknya, Peter Maivia yang sangat berarti bagi hidupnya.

Film Moana versi live action ini akan diproduksi oleh Dwayne Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia melalui Seven Bucks Productions milik mereka. Begitu juga dengan Beau Flynn melalui Flynn Picture Co akan ikut terlibat. Kemudian, salah satu pengisi suara dalam film animasi sebelumnya, Auli’I Cravalho akan memegang produser eksekutif didampingi Scott Sheldon dari Flynn Picture Co serta Dana Ledoux Miller dari Pemimpin Industri Samoa.

BACA JUGA:Mengenal Loquat, Buah yang Viral di Media Sosial Karena Harganya

BACA JUGA:Mengapa Malam Lailatul Qadar Lebih Baik dari Seribu Bulan dan Apa Keutamaannya?

Namun, belum ada kabar lebih lanjut terkait siapa-siapa saja pemeran dalam film live action Moana ini, dan juga kapan film ini akan mulai dirilis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber