Rekomendasi Build Miya Tersakit MLBB, Auto Savage!

Rekomendasi Build Miya Tersakit MLBB, Auto Savage!

Dengan build yang tepat, Miya akan sangat mengerikan dan susah dilawan.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Miya baru saja mendapatkan skin terbaru yang hadir sebagai item atau skin eklusif dalam event All Star saat ini.

Segera dapatkan skin Miya ”Atomic Pop Miya” yang bisa dibeli di Shop mulai dari kemarin (7/4/2023), dengan harga 899 Diamond. Namun akan didiskon 30 persen pada minggu pertama menjadi 629 Diamond saja.

Miya merupakan salah satu hero role Marksman yang memiliki damage cukup sakit pada saat memasuki fase lategame. Dengan build yang tepat, Miya akan sangat mengerikan dan susah dilawan.

Nah, berikut adalah rekomendasi settingan build Miya yang bisa kamu bawakan dalam pertandingan. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA:Bisul Anda Dapat Diobati dengan 4 Bahan Alami Ini

BACA JUGA:Film Animasi Moana akan Hadir dengan Versi Terbaru ‘Live Action’

Rekomendasi build Miya Tersakit: Auto Savage

Swift Boots

Item sepatu sama seperti Marksman lainnya memang sangat diperlukan khusus untuk fase early karena menambahkan movement speed. Item sepatu Swift Boots ini sangat cocok untuk Miya. Selain mendapatkan tambahan +40 movement speed, item ini juga akan menambah 15 persen attack speed.

Windtalker

BACA JUGA:Keindahan Hutan Pinus Pengger yang Menakjubkan

BACA JUGA:Panorama Keindahan Bukit Kawah Wurung Bak Hamparan Permadani

Item selanjutnya yang cocok untuk Miya adalah windtalker. Item ini akan menambah +40 persen attack speed, +20 movement speed, dan +10 persen critical change.

Item ini juga memiliki pasif “Typhoon” setiap 5-2 detik. Serangan basic attack selanjutnya akan memberikan 150-362 magic damage kepada tiga unit lawan. Sedangkan pasif unik “activate” setiap Typhoon dikeluarkan akan menambah 5 persen movement speed dalam waktu singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: