Habiskan Sehari di Ubud Bali! Ini Tempat Wisata dan Restoran Halal Yang Dapat diKunjungi

Habiskan Sehari di Ubud Bali! Ini Tempat Wisata dan Restoran Halal Yang Dapat diKunjungi

Habiskan Sehari di Ubud Bali! Ini Tempat Wisata dan Restoran Halal Yang Dapat diKunjungi--instagram.com/@balisundarantravel

Sementara itu, bagi wisatawan yang mencari restoran halal, mereka dapat mencari di peta beberapa restoran halal yang ada di Ubud. 

BACA JUGA:3 Tempat Hiburan Malam Memikat di Pantai Jimbaran Bali

5. Pura Taman Saraswati

Sebagai daerah tujuan wisata, banyak tempat ibadah indah di Bali yang terbuka untuk umum untuk dikunjungi. Sepanjang selama orang Hindu di Bali sedang mengadakan sembahyang tidak mendapatkan gangguan. Semua turis justeru suka mengabadikan moment ibadah umat HIndu Bali.


Habiskan Sehari di Ubud Bali! Ini Tempat Wisata dan Restoran Halal Yang Dapat diKunjungi--instagram.com/@rumahkatbali

Salah satu pura indah di Ubud ini yakni Pura Taman Saraswati. Tempat ini merupakan hasil karya I GUsti Nyoman Lempad. Seorang Maestro seni terkenal di Ubud. Memiliki bentuk dan taman yang indah, Pura ini terletak di belakang cafe Lotus di Ubud. 

Terdapat kolam dengan bunga teratai raksasa yang sangat instagramable untuk foto foto. Bahkan tidak sedikit yang melakukan foto praweding di sini.

BACA JUGA:Korem 044 Gapo Gagalkan Upaya Penyelundupan BBM Ilegal Jenis Solar Diangkut Kapal Milik Pengusaha Inisial H

Ini pilihan restoran yang friendly muslim yakni Bebek Tepi sawah yang terletak di jalan raya Goa Gajah, Ubud. Restoran ini buka pukul 10.00- 22.00 WITA.

Selain itu ada restorant Bebek Bengil. Dengan pemandangan tepi sawah, bebek Bengil menawarkan makan semi outdoor. Berada di Jalan Hanoman desa Padang Tegal Ubud.

Ada juga warung makan lengkap Bale Udang Mang Engking dan rumah makan Ikan Bu Mina dan masih banyak lagi tempat makan hahal yang bisa dikunjungi di Ubud.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber