Resmi Dipromosikan, Enzo Barrenechea Gantikan Posisi Pogba Jadi Gelandang Juventus?

Resmi Dipromosikan, Enzo Barrenechea Gantikan Posisi Pogba Jadi Gelandang Juventus?

Per 31 Maret 2023, Enzo Alan Tomas Barrenechea menjadi anggota tetap tim utama Juventus.--instagram.com/@juventus

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kondisi Paul Pogba yang tak kunjung membaik membuatnya terus absen membersamai Juventus. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan tidak tahu pasti kapan Paul Pogba bisa kembali merumput lagi bersama Juventus.

Diketahui, Paul Pogba tengah mengalami cedera lutut usai sempat tampil dua laga beruntun di Serie A. Akhir Februari 2023 lalu, gelandang berusia 30 tahun tersebut masuk menjadi pemain pengganti ketika laga melawan Torino, namun saat bermain ia mengalami cedera lutut. Selang saat itu, pada awal Maret 2023, Pogba kembali ikut membela Juventus ketika melawan AS Roma. Baru beraksi selama 35 menit usai duduk di bangku cadangan, gelandang asal Prancis itu kembali mengalami cedera lutut.

Kondisi Paul Pogba yang tak kunjung beranjak dari meja cedera tersebut, membuatnya absen membela "Si Nyonya Tua". Namun, kini I Bianconeri akhirnya mempromosikan pemain gelandang mudanya untuk ikut di tim senior.

Dilansir dari Football-Italia, I Bianconeri mempromosikan Enzo Alan Tomas Barrenechea ke timnas senior mereka. Sebelum dipromosikan, Enzo bermain untuk tim U-19 Juventus. Namun, diketahui pemain berusia 21 tahun itu juga sempat bermain di tim senior. Ketika itu ia bermain di Liga Champions Paris Saint-Germain pada November 2022 lalu, dan juga di Liga Italia saat duel melawan Torino pada Akhir Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Angin ‘Puyuh’ beraksi lagi, 10 Rumah Warga di Musi Banyuasin Hancur

BACA JUGA:SPKT Polres OKU Diserbu Bacaleg OKU

Kini, akhirnya gelandang muda tersebut resmi bermain untuk tim senior Juventus. Dalam pernyataan Juventus, Pelatih Juventus Allegri terkesan dengan penampilan Enzo di tim U-19. 

"Per 31 Maret 2023, Enzo Alan Tomas Barrenechea menjadi anggota tetap tim utama Juventus. Gelandang Argentina itu memukau Massimiliano Allegri usai menunjukkan kualitasnya bersama tim U-19, sebelum dipromosikan ke Juventus Next Gen (tim reserve)," tulis pernyataan Juventus.

Kabarnya, Enzo Barrenechea direkrut Allegri untuk mengisi kekosongan posisi Paul Pogba di lini tengah Juventus.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber