Mengenal Mobil Tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023

Mengenal Mobil Tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023

Mobil tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023.--instagram.com/@generalmotorsjeff

Terakhir, ada sejumlah sistem bantuan pengemudi termasuk Adaptive Cruise Control, Enhanced Automatic Emergency Braking, dan Rear Cross Traffic Alert.

Dilengkapi dengan Rear Pedestrian Alert, Lane Change Alert dengan Side Blind Zone Alert, dan sistem HD Surround Vision yang memberikan beragam tampilan kamera berbeda.

BACA JUGA:Kapan Sebaiknya AC Mobil Dilakukan Perawatan? Agar Tak Gagal Paham, Simak Penjelasannya

Meskipun Tahoe RST Performance Edition tidak akan memuaskan para penggemar berat, ia memiliki rem yang fantastis dan mesin V8 6,2 liter yang sedikit lebih bertenaga. Pembeli juga akan dihadiahi suspensi yang lebih sporty dan dinamika berkendara yang lebih baik.

Hal ini membawa Chevy Tahoe RST Performance Edition sangat dekat dengan Ford Expedition dan paket Stealth Performance opsionalnya, yang menambahkan suspensi sport-tuned, aksen hitam, dan EcoBoost V6 3,5 liter output tinggi.

Yang terakhir ini memiliki tenaga 440 hp (328 kW / 446 PS) dan torsi 510 lb-ft (691 Nm), yang dengan mudah mengalahkan Chevy. Namun, kami tidak mengeluh karena senang melihat SUV ukuran penuh yang sporty lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carscoops.com