Mengenal Mobil Tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023

Mengenal Mobil Tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023

Mobil tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023.--instagram.com/@generalmotorsjeff

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - SUV berperforma tinggi adalah komoditas panas dan Chevrolet mulai terjun ke pasar dengan Tahoe SUV yang dikenal sebagai RST Performance Edition.

Pada dasarnya Chevy Tahoe RST Performance adalah mobil polisi berpakaian preman. Modelnya secara mengejutkan dibatasi untuk varian performa.

Chevy Tahoe RST Performance menggunakan velg hitam berukuran 20 inci yang dibalut ban Firestone Firehawk Pursuit spek polisi.

Dilengkapi lencana hitam dan kaliper Torch Red, yang membuat orang lain tahu bahwa ini bukan alat pengangkut keluarga pada umumnya.

BACA JUGA:8 Tips Bersihkan Lampu Depan Mobil yang Sudah Mulai Buram, Dijamin Kinclong Terlihat Seperti Baru

Sisa desainnya diambil dari Tahoe RST dan ini berarti ada gril hitam dan tangga samping yang praktis. Sorotan lainnya termasuk unit penerangan LED, wiper penginderaan hujan, dan power liftgate hands-free yang menonjolkan lambang dasi kupu-kupu ke tanah.

Tampilan sederhana berlanjut ke bagian dalam karena satu-satunya perubahan adalah penambahan pedal sport.

Meskipun demikian, Chevy Tahoe RST Performance Edition hadir sebagai standar dengan paket mewah dan menambahkan roda kemudi berpemanas dan kolom kemudi power tilt/telescoping. Mereka digabungkan dengan kursi baris ketiga yang dapat dilipat dan kursi baris kedua berpemanas.

Itu di atas daftar perlengkapan standar yang sudah mengesankan yang mencakup cluster instrumen digital 12,3 inci, sistem infotainment 10,2 inci, dan sistem audio premium Bose sembilan speaker.

BACA JUGA:Motor Hemat Bensin Tanpa Tanding: 94 Kilometer Hanya dengan 1 Liter, Honda Cross Cub 50!


Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023.--instagram.com/@generalmotorsjeff

Pembeli juga akan menemukan jok depan kulit berpemanas, jahitan kontras merah, pengisi daya ponsel pintar nirkabel, dan sistem pengatur suhu otomatis tiga zona.

Hal ini tentu saja merupakan sebuah SUV dengan perlengkapan yang lengkap, namun Tahoe mulai menunjukkan usianya.

Sistem infotainment mendadak terasa kecil karena Toyota Sequoia menawarkan layar berukuran 14 inci, sedangkan Traverse 2024 akan memiliki layar berukuran 17,7 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carscoops.com