Mengenal Mobil Tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023

Mengenal Mobil Tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023

Mobil tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023.--instagram.com/@generalmotorsjeff

Perlu dicatat juga bahwa model ini dapat mengangkut lebih dari sekedar bokong karena kapasitas penariknya tetap tidak berubah pada 7.600 lbs (3.447 kg).

Meskipun biasanya sulit untuk merasa tertarik dengan rem pada model mainstream, Performance Edition memiliki sistem pengereman Brembo yang membuat berat ratusan pon terasa seperti meleleh. Hasilnya, model tersebut terhenti seperti crossover yang lebih kecil dan ringan.

BACA JUGA:Terungkap Misteri Kenapa Ban Belakang Lebih Cepat Gundul Dari Ban depan

Performanya yang mengesankan sebagian besar disebabkan oleh cakram depan yang berukuran sekitar 25% lebih besar daripada yang ditemukan pada Tahoe RST standar.

Hal ini memungkinkan model tersebut melaju dari 60-0 mph (96-0 km/jam) dalam jarak 133 kaki (40,5 meter), yang merupakan peningkatan dari 6,4 kaki (1,9 meter). Mereka juga berperilaku baik di sekitar kota dan memiliki rasa mengayuh yang menyenangkan.

Rem hanyalah sebagian dari cerita karena Performance Edition sangat mengacu pada buku pedoman Tahoe PPV.

Sebagai bagian dari upaya ini, model tersebut telah dilengkapi dengan pegas berspesifikasi polisi dan penyetelan sasis. Ditambah lagi dengan peredam baru dan ketinggian pengendaraan berspesifikasi polisi, yaitu 0,4 inci (10 mm) lebih rendah di bagian depan dan 0,8 inci (20 mm) lebih rendah di bagian belakang.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Kawasaki Resmi Menjual Motor Listrik Ninja di Indonesia, Kenalkan Kawasaki Z EV I1.

Chevy Tahoe RTS Performance Edition ini mampu bertahan di jalanan sambil menjaga body roll tetap terkendali.

Menikung lebih datar dibandingkan versi SUV ukuran penuh lainnya dan keseluruhan pengalaman berkendara terasa lebih baik.

Namun demikian, Anda harus tetap menjaga ekspektasi Anda karena ukuran dan berat model akan terlihat saat didorong.

Meskipun ada perubahan suspensi dan sasis, Tahoe secara mengejutkan beradab. Model ini terasa nyaman di trotoar mulus, namun keadaan menjadi lebih seperti truk seiring dengan memburuknya kondisi.

BACA JUGA:Ditunggu! Produsen Mobil Eropa Renault Siap Luncurkan Mobil Listrik Murah

Tidak ada yang terasa lebih keras, tetapi Anda bisa saja mengalami perjalanan yang bergelombang di jalan yang bopeng.

Kemudi dan throttle terasa santai, tetapi mode Sport sedikit menghidupkan suasana. Sayangnya, sistem defaultnya adalah Normal setiap kali Anda menghidupkan mesin dan itu mengganggu, terutama untuk varian performa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carscoops.com