Mengenal Mobil Tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023

Mengenal Mobil Tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023

Mobil tangguh Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023.--instagram.com/@generalmotorsjeff

Selain tampilannya yang sederhana, kabinnya terasa mengecewakan dengan harga sekitar $80.000. Ada juga beberapa sentuhan yang meragukan – termasuk shifter eksentrik dan cubby yang dipasang di dasbor – yang tidak kunjung membaik seiring bertambahnya usia.

BACA JUGA:Mobil LCGC Teririt di Indonesia 2023: Pilihan Hemat Bahan Bakar untuk Pengendara Pemula

Tidak semuanya merupakan berita buruk karena titik kontak utama dilengkapi dengan baik dan terdapat banyak sekali switchgear fisik, yang semakin langka saat ini.

Tahoe juga besar karena ada banyak ruang di ketiga barisnya, meskipun pintu masuk dan keluar tidak bagus untuk mereka yang duduk di belakang.

Pembeli akan mendapatkan ruang kargo sebesar 122,9 kaki kubik (3.480 liter), yang berarti 36 kaki kubik (1.019 liter) lebih banyak dibandingkan Sequoia. Ia juga mengungguli Jeep Wagoneer dan seluruh jajaran Ford Expedition.

Di bawah kapnya, terdapat mesin V8 6,2 liter yang besar. Namun, ini bukan varian biasa karena memiliki saluran masuk udara dingin dengan filter udara berbentuk kerucut serta kotak udara dengan penutup bening.

BACA JUGA:Para Pecinta Matic Harus Tahu! Ini Dia 6 Knalpot Racing Motor Matic Paling Keren


Chevy Tahoe RST Performance Edition 2023.--instagram.com/@motortrend

Mereka dipadukan dengan knalpot cat-back, yang tidak berisik di sekitar kota tetapi terdengar bagus saat didorong.

Berkat perubahan tersebut, outputnya meningkat menjadi 433 hp (323 kW / 439 PS) dan torsi 467 lb-ft (632 Nm), yang merupakan peningkatan sebesar 13 hp (10 kW / 13 PS) dan 7 lb-ft (9 Nm).

Hal ini memungkinkan RST Performance Edition menjadi Tahoe tercepat karena akselerasi 60 mph (0-96 km/jam) dicapai dalam 5,78 detik, sedangkan kecepatan tertinggi naik hingga 124 mph (200 km/jam). Itu adalah peningkatan kecil masing-masing 0,17 detik dan 12 mph (19 km/jam).

Meskipun kami lebih memilih mesin V8 supercharged yang bersumber dari Cadillac Escalade-V, performa ekstranya disambut baik dan SUV ukuran penuh ini sangat cepat untuk bobot yang berbobot sekitar 5.845 lbs (2.651 kg).

BACA JUGA:WOW! Lebih Murah Dari HP China, TVS Neo XR Motor Baru dengan Harga Sangat Terjangkau

Menginjak pedal gas memicu respons cepat dari mesin V8 yang perkasa dan raksasa yang lamban itu mengaum dengan semangat yang mengesankan.

Selain mesinnya, terdapat transmisi otomatis sepuluh kecepatan dengan perpindahan gigi yang mulus dan sistem penggerak empat roda standar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carscoops.com