Milestone Konfirmasi Gim MotoGP 23 Rilis Bulan Juni 2023!

Milestone Konfirmasi Gim MotoGP 23 Rilis Bulan Juni 2023!

MootoGP 23, gim resmi kejuaraan MotoGP 2023 segera rilis.--Tangkapan layar YouTube.com/@PlayStation

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa yang tidak tahu MotoGP, sebuah pertandingan kejuaraan balap motor yang pelaksanaannya di lintasan dengan nama sirkuit. Nah, dari situlah lahir sebuah gim dengan nama yang sama juga yaitu MotoGP.

Berita terbaru datang dari Milestone, sebuah perusahaan pengembang permainan video yang berasal dari Italia. Milestone di sini memang berfokus terhadap pembuatan permainan video dengan tema gim balap.

Milestone yang sudah membuat seri-seri dari gim MotoGP selama satu dekade ini, mengabarkan akan adanya seri terbaru dari gim MotoGP yaitu dengan nama MotoGP 23. Lalu, kapan tanggal perilisannya? Simak terus artikel berikut ini.

Tanggal rilis MotoGP 23

BACA JUGA:Ternyata Ini Loh Manfaat Matcha Bagi Kesehatan

BACA JUGA:5 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Kulit Belang

MotoGP 23 menjadi gim resmi dari kejuaraan MotoGP 2023. Pada seri gim MotoGP sebelumnya yaitu MotoGP 22 dirilis pada tanggal 21 April 2022. Namun untuk seri terbarunya ini akan mengalami perbedaan tanggal perilisan. Para pemain harus sabar untuk menunggu lebih lama mengenai tanggal perilisan MotoGP 23 ini.

Tak sama seperti biasanya di mana Milestone selalu mengumumkan kabar mengenai gim MotoGP pada bulan Februari, saat ini Milestone menunggu hingga akhir Maret. Yang berarti tanggal perilisan MotoGP 23 akan lebih lambat dari seri sebelumnya yaitu pada tanggal 8 Juni 2023 mendatang.

Bahkan berita mengenai trailer dari gim MotoGP 23 telah ada pada tanggal 30 Maret 2023 kemarin. Dari trailer yang berdurasi kurang lebih satu menit setengah tersebut sudah mengonfirmasi bahwa gim MotoGP 23 akan segera dirilis tanggal 8 Juni 2023.

Kabarnya pada MotoGP 23 ini akan ada dua trek sirkuit baru dalam gimnya. Sebagai gim resmi kejuaraan MotoGP 2023, akan hadir sirkuit Sokol di Kazakhstan dan sirkuit Buddh di India.

BACA JUGA:Event All Star 2023 MLBB Hadir, Buruan Serbu Item dan Hadiah Eksklusifnya!

BACA JUGA:Rekomendasi Build Vale MLBB Tersakit 2023, Sang Mage Pengendali Angin!

Platform yang menyediakan

Gim MotoGP 23 ini dikabarkan akan segera dirilis dengan platform yang hampir sama. Untuk Platform yang menyediakan gim ini seperti generasi berikutnya PlayStation 5, X box series X/S, juga akan tersedia pada PC melalui Steam Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram.com/@beritagame