Ini Dia Deretan Selebritis yang Memiliki Klub Sepak Bola di Indonesia

Ini Dia Deretan Selebritis yang Memiliki Klub Sepak Bola di Indonesia

Raffi Ahmad, pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC.--instagram.com/@raffinagita1717

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Siapa yang tidak kenal dengan para selebritis ini? Bukan hanya berkecimpung di dunia entertain, mereka juga berkecimpung di dunia industri sepak bola.

Benar saja, kelima selebriti ini membeli klub-klub sepak bola yang ada di Indonesia, baik dari Liga 3 maupun sampai Liga 1.

Para selebritis ini beramai-ramai membeli klub sepak bola yang ada di Indonesia. Bukan hanya untuk meraup keuntungan, mereka melakukannya karena hobby dengan sepak bola.

Bukan hanya klub sepak bola, beberapa selebritis ini juga membeli klub olahraga lainnya. Siapa saja mereka? Mari kita ulas.

BACA JUGA:Liverpool Batal Menggelar Rencana Tur Pramusim di Amerika Serikat

BACA JUGA:Sumsel Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Hingga 23 Desember 2023

1. Raffi Ahmad

Yang pertama ada Raffi Ahmad, selebritis yang memiliki banyak sekali perusahaan-perusahaan kecil maupun besar bersama dengan istrinya. Untuk klub sepak bola, Raffi diketahui memiliki klub RANS Nusantara FC.

Awalnya, klub yang dibeli Raffi Ahmad ini bernama Cilegon United. Bersama dengan Raffi, klub sepak bola Rans ini mengalami perkembangan pesat. Beberapa gebrakan baru telah dilakukan, seperti yang terbaru Rans mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia.

2. Gilang Widya Pramana

BACA JUGA:Studio Animasi Terbesar di Dunia, Ada Favoritmu?

BACA JUGA:Rekomendasi Film Drama Korea untuk Menemani Waktu Ramadan Jelang Berbuka

Lalu, yang kedua ada Crrazy Rich dari Malang, Gilang Widya Pramana. Ia diketahui membeli klub sepak bola asal kota kelahirannya sendiri, Arema FC. Gilang awalnya hanya akan membeli saham dari klub Liga 1 ini. Namun mantan CEO Arema FC itu, Iwan Budianto, mengabarkan bahwa Gilang bukan pemegang saham melainkan Presiden Klub Arema FC.

3. Kaesang Pangarep

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber