Spesifikasi Rolls-Royce Spectre Coupe, Mobil Listrik Mewah yang Akan Mengaspal di Indonesia 2024

Spesifikasi Rolls-Royce Spectre Coupe, Mobil Listrik Mewah yang Akan Mengaspal di Indonesia 2024

Mobil listrik mewah Rolls-Royce Spectre Coupe yang akan mengaspal di Indonesia pada tahun 2024.--instagram/@hottestcarsin.india

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Rolls-Royce Motors Cars Jakarta akan menggebrak pasar otomotif di Indonesia dengan merilis Spectre, mobil coupe listrik mewah dua pintu pertama di dunia.

Mobil Rolls-Royce Spectre Coupe ini tidak hanya menargetkan konsumen dengan kantong tebal, tetapi juga akan menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan, kinerja, dan desain yang memukau.

Spectre ditempatkan di antara Cullinan dan Phantom, akan mengisi segmen pasar yang eksklusif dan menunjukkan komitmen Rolls-Royce terhadap inovasi dan kemewahan sebuah mobil.

Spectre adalah Rolls-Royce seri keempat yang dibangun di atas luxury platform eksklusif milik pabrikan.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh Pentil Ban Setelah Ganti Ban Mobil Baru dan 4 Hal Penting Lainnya

Dengan menggunakan sasis spaceframe berbahan aluminium, mobil ini memastikan fleksibilitas maksimal dalam desain interior dan eksterior.

Keunggulan teknologi ini memungkinkan penyesuaian sekat, lantai, penyangga, dan panel sesuai dengan kebutuhan masing-masing produk, menciptakan kendaraan yang unik dan personal.

Para insinyur Rolls-Royce ini tidak hanya fokus pada desain luar biasa, tetapi juga akan membuka potensi yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya dalam membangun Spectre.

Dengan menggunakan bagian aluminium ekstrusi yang sangat canggih dan mengintegrasikan baterai ke dalam struktur, sasis mobil ini menjadi 30 persen lebih kaku dibandingkan dengan model Rolls-Royce yang lainnya.

BACA JUGA:Jangan Asal Pindah dari D ke P Saat Parkir Mobil Matic, 5 Alasan yang Bisa Bikin Kaget dan Menyesali Diri

Keputusan untuk menempatkan lantai rata di tengah menciptakan pengalaman berkendara yang belum pernah ada sebelumnya, memberikan posisi duduk rendah dan nyaman bagi penumpang serta ruang kabin yang lebih luas.

Selain itu, Rolls-Royce Spectre juga memanfaatkan dengan baik ruang di bawah lantai dengan meletakkan saluran perkabelan dan pengatur suhu di antara baterai dan lantai.

Penyimpan arus listrik yang dipasang di bawah dapat menghasilkan profil lantai rata, menciptakan kesan mewah dan memberikan ruang ekstra bagi penumpang.

Desain kaca depan yang dramatis tidak hanya menambahkan sentuhan estetika, tetapi juga berkontribusi pada performa aerodinamis mobil secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber