Ini Dia Deretan Selebritis yang Memiliki Klub Sepak Bola di Indonesia

Ini Dia Deretan Selebritis yang Memiliki Klub Sepak Bola di Indonesia

Raffi Ahmad, pemilik klub sepak bola RANS Nusantara FC.--instagram.com/@raffinagita1717

Kemudian, anak orang nomor satu di Republik Indonesia juga membeli klub sepak bola. Ya, Kaesang Pangarep turut membeli klub sepak bola dari daerahnya, yakni Persis Solo. Kaesang membeli saham Persis Solo bersama pengusaha Kevin Nugroho dan Menteri BUMN Erick Thohir. Sebelumnya pada saat di Liga 2, transfermarket Indonesia mencatat Persis Solo sebagai klub dengan nilai pasar termahal musim itu dengan jumlah Rp28,25 miliar. Saat ini mereka berhasil membawa Persis Solo menembus Liga 1.

4. Atta Halilintar

BACA JUGA:Udah Tahu Belum Kalau Ramadan mempunyai ke Unikan? Berikut Fakta Unik Soal Ramadan

BACA JUGA:Website Edit Photo Instant No Ribet untuk Kalian yang Sulit Memakai Adobe Photoshop

Selanjutnya, ada YouTuber berpenghasilan besar di Indonesia, Attha Halilintar. Diketahui, Atta juga memiliki sebuah klub sepak bola dan diberi nama AHHA PS Pati FC. Namun, tidak lama dari itu, ia mengganti namanya dan terakhir menjadi Bekasi City FC. Saat ini klub tersebut telah bertransformasi dari Liga 3 ke Liga 2.

5. Prilly Latuconsina

Lalu, yang terakhir ada aktris perempuan cantik yang juga memiliki klub sepak bola, yaitu Prilly Latuconsina. Benar saja, aktris cantik ini memiliki klub sepak bola Persikkota Tangerang. Klub Persikota Tangerang ini sebenarnya bukan klub kacangan. Pada era 90-an sampai 2000, klub berjulukan si “Bayi Ajaib” ini sempat berada di kasta tertinggi Liga Indonesia. Namun saat ini namanya mulai redup. Sehingga dengan datangnya Prilly, diharapkan dapat menghidupkan kembali klub sepak bola yang saat ini berada di Liga 3 sepak bola Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber