Rekomendasi Film Drama Korea untuk Menemani Waktu Ramadan Jelang Berbuka

Rekomendasi Film Drama Korea untuk Menemani Waktu Ramadan Jelang Berbuka

Rekomendasi Film Drama Korea untuk Menemani Waktu Ramadan Jelang Berbuka--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Drama Korea alias Drakor merupakan salah satu tayangan yang paling populer saat ini. Rupanya, Drake diikuti oleh banyak orang dari berbagai latar belakang. Buktinya, banyak judul Drakor yang meraih rating tinggi dan menjadi trending. Bahkan saat ini banyak sekali orang yang mencari rekomendasi Drama Korea top untuk ditonton kembali.

Drakor memang pemandangan yang abadi atau bisa dilihat kapan saja. Maka tidak heran jika banyak drama Korea lawas dengan rating penonton tinggi yang masih banyak di request dan ditonton hingga saat ini. Nah, buat kamu yang suka drakor kehabisan film, rekomendasi drama Korea top berikut ini bisa dijadikan referensi untuk ditonton.

Mengutip dari cantika.com, berikut ini rekoomendasi Drakor yang menjadi favorite :

1. So not Worth it

Oleh karena itu, rekomendasi komedi Korea pertama Netflix tidak layak. Drama ini dibuat oleh beberapa penulis skenario yang ahli dalam scripting drama komedi situasi, yaitu Kim Jung Sik, Kwon Ik Joon. berkisah tentang kehidupan mahasiswa di Korea yang tinggal di asrama khusus mahasiswa internasional dari beberapa negara. Ada beberapa siswa seperti Se Wan yang bertanggung jawab atas pengelolaan siswa di asrama.

Jamie adalah warga negara Amerika, Sam adalah warga negara Korea-Australia, Minnie adalah warga negara Thailand, dan Hyun Min adalah siswa internasional Korea yang tidak memenuhi syarat untuk asrama internasional. Karena mereka berasal dari banyak negara, itulah yang membuat mereka memiliki kepribadian atau perilaku unik yang dapat membuat orang tertawa. Misalnya ada Minnie yang hobi nonton K-drama, sehingga hidupnya penuh dengan adegan-adegandramatis, lucu, dan menghibur.

BACA JUGA:Udah Tahu Belum Kalau Ramadan mempunyai ke Unikan? Berikut Fakta Unik Soal Ramadan

BACA JUGA:Website Edit Photo Instant No Ribet untuk Kalian yang Sulit Memakai Adobe Photoshop

2. A Bussiness Proposal

A Business Proposal merupakan serial drama komedi romantis Korea terbaru Netflix yang banyak menarik perhatian penonton. Baik yang menyukai drakor maupun yang tidak menyukai drakor yang dulu lho. Bercerita tentang Shin Ha Ri yang selalu diminta oleh sahabatnya untuk menggantikannya pada kencan buta yang dipilih oleh ayahnya. Namun suatu hari, Shin Ha RI tertipu karena pria dalam kencan tersembunyinya adalah CEO tempatnya bekerja.

Lucunya, CEO Kang Tae Moo bukanlah tipikal bos yang dingin danmengintimidasi, melainkan seorang yang sangat narsis. Banyak adegan dalam drama ini yang menggambarkan betapa lucunya Kang Tae Moo mengejar Shin Ha Ri untuk menikahinya karena diam-diam tertarik dengan tingkah aneh Shin Ha Ri, padahal tujuannya adalah untuk membuat CEO berselingkuh.

3. The Sound Of Yout Heart

Setelah nonton A Business Proposal, kamu bisa lanjut nonton drama komedi Korea The Sound Of Your Heart yang juga tersedia di Netflix. Adaptasi webtoon ini menceritakan kisah lucu kehidupan sehari-hari seorang kartunis, pacarnya, dan keluarga mereka yang tidak sehat.

4. Gaus Electronics

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cantika.com