Wow! Channing Tatum Lamar Sang Kekasih dengan Cincin Tunangan Seharga Rp4,3 Miliar

Wow! Channing Tatum Lamar Sang Kekasih dengan Cincin Tunangan Seharga Rp4,3 Miliar

Channing Tatum Lamar Sang Kekasih dengan Cincin Tunangan Seharga 4,3 Miliar--(sumber foto: instagram @channigtatum)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Informasi ini terungkap setelah Zoë terlihat memakai cincin berlian besar di jari manisnya setelah menghadiri pesta Halloween yang diadakan oleh Kendall Jenner pada tanggal 28 Oktober yang lalu.

Pada acara tersebut, Zoë tampak mengenakan kostum Rosemary dan bayi Rosemary's Baby (1968) dari film yang disutradarai oleh Roman Polanski.

Menurut seorang ahli perhiasan, Zack Stone, cincin pertunangan yang diberikan oleh Channing kepada Zoë memiliki nilai yang cukup tinggi. 

Ia memperkirakan bahwa cincin tersebut memiliki nilai sekitar 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp4,3 miliar. 

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Kabupaten Banyuasin Gelar Aksi Damai di Depan Kantor DPRD Kabupaten Banyuasin

Cincin tersebut terbuat dari emas kuning 18 karat dan emas putih yang telah diberi perlakuan khusus, dengan berlian potongan cushion seberat 7 karat dalam pengaturan solitaire.

Stone menjelaskan, "Cincin Zoë tampaknya adalah jenis cincin tunangan dengan bagian belakang berbentuk tombol, yang memiliki bagian logam berbentuk tombol di bagian belakang pengaturannya, memungkinkan batu di tengahnya duduk dengan nyaman di atas kulit."

Selain itu, Stone juga menduga bahwa cincin tersebut mungkin merupakan karya dari Jessica McCormack, seorang perancang perhiasan berlian yang telah melayani berbagai selebriti, termasuk Victoria Beckham dan Meghan Markle. 

Zoë sebelumnya juga pernah mengenakan desain perhiasan karya Jessica McCormack, termasuk pada Met Gala tahun 2021.

BACA JUGA:Selain Operasi Plastik, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Korea Selatan

"Dengan Zoë sering memakai desain perhiasan dari Jessica McCormack, termasuk di Met Gala tahun 2021, maka kemungkinan besar Channing membeli cincin tersebut dari perancang berbasis di London tersebut," kata Stone.

Sebagai kesimpulan, Stone memperkirakan nilai cincin Zoë mencapai sekitar 300 ribu dolar AS.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber