Selain Operasi Plastik, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Korea Selatan

Selain Operasi Plastik, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Korea Selatan

Selain Operasi Plastik, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Korea Selatan --(sumber foto: instagram @selat.mbaklies)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Masih banyak fakta menarik Korea Selatan yang menjadi perbincangan wisatawan yang berkunjung ke Korea Selatan. Banyak yang memasukkan negara  indah ini ke dalam daftar tujuan impian mereka karena memiliki fakta menarik yang bikin penasaran.

Salah satu fakta menarik dalam kurun waktu 20 tahun belakangan, karena Korea Selatan telah memperoleh popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir, terutama karena musik KPop dan drama Korea yang sangat populer. 

Meskipun demikian, budaya Korea Selatan masih menjadi misteri orang barat, terutama fakta menarik mengenai banyak sisi mulai dari kelahiran seni, dan gaya hidup serta dunia hiburan Korea yang melaju pesat.

Korea Selatan dianggap sebagai negara maju karena tingkat perekonomiannya yang tinggi. Negara ini juga terkenal dengan operasi plastik yang biasa dilakukan banyak orang. Namun, masih banyak fakta menarik lainnya seputar Korea Selatan.

BACA JUGA:Sesuai Arahan Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pemkot Palembang Akan Optimalkan 8 Item PSN

1. Usia satu tahun saat lahir: 

Di Korea Selatan, anak-anak dianggap berusia satu tahun saat  lahir. Oleh karena itu, ketika  orang asing menanyakan usianya, orang Korea seringkali memberikan dua angka, yaitu usia internasional dan Zaman Korea.

Selain itu, semuanya sudah kedaluwarsa saat Tahun Baru, jadi orang Korea yang lahir pada hari yang sama  bisa dianggap dua tahun lebih tua.

2. Banyaknya brand ternama:

Korea Selatan merupakan surganya para pecinta kosmetik, dengan banyaknya brand ternama seperti Etude House, Missha, Tonymoly, dll. Seoul memiliki area khusus  yang didedikasikan untuk toko kosmetik.  

BACA JUGA:7 Cara Pakai Strawberry Makeup Ala Hailey Bieber, Menampilkan Pipi Pink Merona Dengan Sentuhan Freckles

3. Operasi plastik sangat umum:

Seoul adalah ibu kota operasi plastik dunia, dengan ratusan klinik kecantikan di sekitar Gangnam. Seringkali orang tua menganjurkan anaknya untuk melakukan operasi plastik sebelum masuk perguruan tinggi.

Penampilan bule Ini sangat dihargai di sana dan banyak orang dewasa mengakui bahwa mereka telah menjalani beberapa operasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: