Cerita Amanda Manopo Pernah Diincar oleh Penagih Utang Terkait Pinjaman Online

Cerita Amanda Manopo Pernah Diincar oleh Penagih Utang Terkait Pinjaman Online

Cerita Amanda Manopo Pernah Diincar oleh Penagih Utang Terkait Pinjaman Online--(sumber foto: tiktok @wasila.mandaskatic)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Amanda Manopo pernah mengalami pengalaman dikejar oleh penagih utang dari penyedia layanan pinjaman online (pinjol).

Kejadian ini membuat aktris yang memerankan karakter Andin dalam serial Ikatan Cinta tersebut merasa terkejut, karena sebenarnya dia tidak memiliki utang dari pinjol.

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata nomor telepon Amanda Manopo digunakan oleh seseorang tanpa izinnya sebagai jaminan untuk pinjaman pinjol.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini tidak menyangka bahwa nomor teleponnya telah dijadikan sebagai kontak darurat oleh seorang temannya.

BACA JUGA:Akhirnya Luna Maya Angkat Bicara Soal Penghapusan Foto Maxime Bouttier di Instagram

"Aktualnya, saat ini banyak orang yang terjerat dengan pinjol, dan itu adalah sesuatu yang sering saya dengar dan alami," ungkap Amanda Manopo kepada para wartawan di Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Karena nomornya digunakan tanpa izin sebagai kontak darurat, Amanda Manopo merasa bingung ketika dihubungi oleh penagih utang untuk membayar utang tersebut.

"Teman saya menggunakan aplikasi pinjol ini, tetapi dia tidak membayar dan akhirnya memberikan nomor saya sebagai nomor kontak darurat kepada perusahaan pinjol tersebut.

Perusahaan tersebut akan menghubungi saya ketika pengguna pinjol tersebut tidak membayar," jelas Amanda Manopo.

BACA JUGA:Update 12 Zodiak Hari Ini untuk 08 November 2023: Ramalan Tanda-tanda Karier Sukses

Namun, menurut Amanda Manopo, dia sama sekali tidak mengetahui atau berhubungan dengan temannya yang terlibat dalam hal ini. Pengalaman sering dihubungi oleh penagih utang sangat mengganggunya.

"Dampaknya adalah saya menerima panggilan telepon dan ditanya, 'Apakah Ibu Amanda mengenal orang ini? Dia memiliki utang'. Saya juga tidak tahu apa-apa, jadi saya biarkan saja," cerita Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga memberikan pesan kepada orang lain untuk tidak boros di zaman sekarang.

Penting untuk tidak merugikan orang lain hanya demi gaya hidup yang berlebihan dan mementingkan diri sendiri di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: