Mengenal Sosok Prilly Latuconsina dan Bocoran Kriteria Pria Idaman

Mengenal Sosok Prilly Latuconsina dan Bocoran Kriteria Pria Idaman

Mengenal Sosok Prilly Latuconsina dan Bocoran Kriteria Pria Idaman--(sumber foto: tiktok @harapanrakyat)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Prilly Latuconsina, dalam menjawab pertanyaan wartawan mengenai kriteria pria dalam kehidupan asmaranya, menyatakan bahwa yang terpenting baginya adalah pria yang seiman dan mapan. 

Meskipun tidak menyebutkan secara gamblang, bintang film Budi Pekerti ini sering membagikan informasi tentang preferensinya kepada publik.

Dalam suatu kesempatan, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengungkapkan kriteria yang diinginkan dalam seorang pendamping hidupnya, yakni,

"Yang pasti seiman dan mapan ya standar kita aja, cewek kan pengin punya yang seiman tanggung jawab dan men-support karier juga," ungkap Prilly Latuconsina saat menghadiri acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

BACA JUGA:Kemenag Sumsel United Vs PALTV Jalani Laga Persahabatan Mini Soccer

Selain itu, Prilly Latuconsina tidak menganggap latar belakang calon pasangannya sebagai hal yang penting, asalkan sesuai dengan kriteria yang telah ia sebutkan. Ia menyatakan, "Mau artis atau apa aja yang penting baik."

Prilly Latuconsina juga menjelaskan bahwa ia masih menjomblo bukan karena kesibukannya dalam karier, tetapi karena belum menemukan pria yang cocok untuk menjadi pasangannya. 

Ia mengatakan, "Dibilang sulit juga nggak tahu karena emang orangnya belum dikasih sama Tuhan. Kalau Tuhan sudah kasih orangnya terus ada kendala aku bisa kasih tahu kesulitannya, tapi masalahnya ini nggak ada," ujar Prilly Latuconsina.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina pernah menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier selama 3 tahun, namun hubungan tersebut berakhir pada tahun 2019. Meskipun begitu, Prilly Latuconsina masih menjaga hubungan baik dengan Maxime Bouttier.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber