Hasil Foto Stabil! Asus Zenfone 10! Smartphone Canggih Dengan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0

Hasil Foto Stabil! Asus Zenfone 10! Smartphone Canggih Dengan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0

Asus Zenfone 10! Smartphone Canggih Dengan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0 --instagram.com/@mimelonestore

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Asus kembali memperkenalkan perangkat terbarunya di dunia smartphone, yakni Zenfone 10. Ponsel ini hadir dengan ukuran yang kompak.

Berukuran hanya 5,9 inci, namun menyajikan sejumlah inovasi yang mengubah pengalaman pengguna dalam mengambil foto dan bermain game. Salah satu fitur unggulan Zenfone 10 adalah gimbal yang memungkinkan pengambilan gambar menjadi lebih stabil.

Asus memahami pentingnya ukuran kompak dalam gaya hidup digital modern. Ukuran kecil Zenfone 10, yang hanya 5,9 inci, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengoperasikan ponsel ini dengan satu tangan.

Meskipun kompact, Zenfone 10 tidak mengorbankan kinerja. Ponsel ini didukung oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, RAM LPDDR5X dengan kecepatan 8533 Mbps, dan teknologi ROM USF 4.0, yang memberikan kinerja tinggi tanpa mengorbankan portabilitas.

BACA JUGA:Bantah Isu Beredar, Erick Thohir Tegaskan Kepastian Aturan Promosi-Degradasi Liga 1 Tetap 3 Tim

Salah satu fitur yang paling mencolok dari Zenfone 10 adalah kemampuan gimbal. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 50 MP yang didukung oleh Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0.

Gimbal ini membantu menjaga video agar tetap bebas dari goyangan dan shake, sehingga hasil videonya lebih stabil dan berkualitas tinggi.

Teknologi Adaptive EIS yang baru juga digunakan untuk mengurangi guncangan dan goyangan saat merekam video. Hal ini memungkinkan Zenfone 10 untuk menghasilkan video yang tetap stabil sepanjang waktu, bahkan dalam situasi yang bergerak.

Selain fitur stabilisasi video yang kuat, Zenfone 10 juga memperbaiki pengalaman fotografi.

BACA JUGA:Maraknya Nikah Misyar, Apa Itu Nikah Misyar dan Bagaimana Hukumnya dalam Islam?

Ponsel ini memiliki kemampuan untuk mengakses mode Light Trail dan fitur Quick Shot bahkan ketika layar ponsel dimatikan.

Mode Light Trail memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek jejak cahaya yang dramatis, sementara fitur Quick Shot memungkinkan pengguna untuk mengambil foto instan dengan menekan tombol volume dua kali.

Kamera depan Zenfone 10 juga mendapatkan peningkatan. Kamera depan 32 MP dengan sensor RGBW memastikan kualitas foto selfie yang luar biasa, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Foto-foto selfie di malam hari atau dalam ruangan memiliki warna kulit yang alami, kontur yang jelas, serta pencahayaan dan detail yang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber