Hasil Foto Stabil! Asus Zenfone 10! Smartphone Canggih Dengan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0

Hasil Foto Stabil! Asus Zenfone 10! Smartphone Canggih Dengan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0

Asus Zenfone 10! Smartphone Canggih Dengan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis versi 2.0 --instagram.com/@mimelonestore

BACA JUGA:Tidak Banyak yang Tahu, di Masjid Nabawi Ada Tempat Bisa Ambil Al-Qur’an Gratis Seperti Ini

Pentingnya daya tahan baterai dalam smartphone juga diperhatikan oleh Asus. Meskipun Zenfone 10 memiliki kapasitas baterai yang sama dengan pendahulunya, yaitu 4300 mAh, ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang lebih baik.

Dengan penggunaan normal, baterai Zenfone 10 dapat bertahan hingga 1 hari 3 jam sejak 100% baterai terisi penuh.

Bahkan saat digunakan untuk bermain game atau streaming video dengan kualitas grafis tertinggi, baterai ponsel hanya akan turun sebesar 32%.

Untuk pengisian daya, Zenfone 10 telah dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat 30W HyperCharge terbaru. Ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel dengan cepat dan nyaman, sehingga ponsel selalu siap digunakan.

BACA JUGA:Apa Sih Perbedaan Vegan dan Vegetarian? Berikut Penjelasannya!

Selain performa dan kemampuan kamera yang unggul, Zenfone 10 juga hadir dengan desain yang elegan. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang terinspirasi dari warna-warna kosmos, ponsel ini menampilkan casing belakang yang mewah dan elegan.

Dalam berbagai aspek, Zenfone 10 adalah perangkat yang cocok untuk gaya hidup digital modern, memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dalam pengambilan gambar dan bermain game.

Asus terus berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan di Indonesia, dan Zenfone 10 adalah salah satu contoh nyata dari komitmen ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber