Ini 8 Rahasia Make Up Korean Look Untuk Tampil Awet Muda Segar dan Natural

Ini 8 Rahasia Make Up Korean Look Untuk  Tampil Awet Muda Segar dan Natural

Rahasia Makeup Korean Look Untuk Tampil Awet Muda dan Natural--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Wanita Korea tidak suka riasan wajah atau make up yang bold atau mencolok. Mereka memilih terlihat  awet muda dan lebih menonjolkan kesan natural segar dan fresh  atau dikenal dengan make up korean look.

Make wanita Korea sangat menghindari yang namanya bulu mata tebal, eyeshadow berwarna, serta bedak yang kelihatan mengubah bentuk wajah asli.

Keinginan untuk tampil awet muda ala selebriti Korea adalah impian banyak wanita masa kini. Mencoba make up Korea saat kita memiliki lebih banyak waktu untuk memepelajari bagaimana wanita Korea terlihat cantik tapi tidak norak.

Mengagumi drama Korea dan terpesona oleh kecantikan para pemainnya yang tampak berseri-seri dengan makeup ala Korea yang sempurna.

BACA JUGA:Motor Impian Anak Muda! Tampilan dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 7 Hybrid dan Kawasaki Ninja Full Listrik e-1

Tren kecantikan Korea selalu menarik dan bisa membuat siapa saja terlihat lebih muda. Berikut adalah langkah-langkah untuk mencapai tampilan makeup ala Korea yang natural dan segar.

1. Pelembap Sebagai Fondasi Utama

Kunci utama untuk mencapai tampilan glass skin ala Korea adalah kulit yang lembap dan terhidrasi. Korean makeup terkenal dengan penampilan yang lebih natural, oleh karena itu, perawatan kulit menjadi prioritas utama bagi banyak orang Korea.

Pastikan kulitmu lembap sebelum memulai makeup. Ini akan membantu makeup menempel lebih baik dan tahan lebih lama. Pilih pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu untuk hasil yang optimal.

BACA JUGA:Instagram dan Facebook Menghadirkan Opsi Langganan Berbayar Dengan Kelebihan Bebas Iklan

2. Perlindungan dari Sinar UV dengan Sunscreen

Sebelum mulai menggunakan makeup apa pun, termasuk Korean makeup look, selalu gunakan tabir surya (sunscreen). Kulit yang terlindungi dari sinar matahari akan lebih sehat dan muda.

Sunscreen melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, yang bisa menyebabkan penuaan dini.

Pastikan untuk mengaplikasikan sunscreen setiap dua jam sekali, terutama jika kamu akan berada di luar ruangan. Jangan lupa melindungi area sensitif seperti kelopak mata, leher, dan telinga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beautyparty.id