7 Cara Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat

7 Cara Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat

7 Langkah Make Up Natural yang Tahan Lama Bikin Kamu Tampil Menawan Setiap Saat--(sumber foto: instagram @janails_official)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Siapa yang tidak ingin terlihat cantik sepanjang waktu? Cara make up untuk tampil natural menawan dan tahan lama jadi pilihan banyak wanita.

Tentu saja, kita selalu ingin tampil sebaik mungkin, terutama saat kita memakai riasan wajah. Namun terkadang kita khawatir bahwa riasan kita terlihat berlebihan.

Make-up natural adalah solusi bagi mereka yang ingin tampil sempurna namun tetap terlihat fresh dan muda bersahaja. BeautyHaul dengan senang hati menyediakan produk make-up natural yang dapat Anda coba, serta tips tentang cara tampil cantik dengan tetap terlihat natural. Tutorial make-up alami ini juga cocok untuk para remaja. Mari kita lihat.

1. Bersihkan wajah Anda

BACA JUGA: Bank Sumsel Babel Gelar Donor Darah Meriahkan Hut ke 66

Sebelum mengaplikasikan make-up, hal pertama yang harus diperhatikan adalah membersihkan wajah. Pastikan wajah Anda bebas dari debu, kotoran dan sel kulit mati.

Pertama, cuci wajah Anda dengan pembersih wajah favorit Anda. Kemudian, gunakan pembersih atau pencuci muka untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.

Hal ini akan menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit dan menghilangkan kotoran dan sebum berlebih.

Kemudian gunakan toner seperti Npure Cica Series Face Toner, yang menghilangkan kotoran, mencerahkan kulit, merawat kulit berjerawat dan membuat kulit segar, lembut dan lembab.

BACA JUGA:12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Korea Selatan yang Tidak Banyak Orang Tahu, Nomor 12 Soal Bunuh Diri

2. Oleskan pelembab

Langkah selanjutnya adalah mengoleskan pelembap untuk menjaga tingkat kelembapan alami kulit. Pelembab melembabkan kulit dan merangsang produksi minyak alami yang menjaga tekstur kulit tetap kenyal.

Pelembab harus digunakan dalam jumlah yang cukup untuk menghindari produksi minyak berlebih.

Tunggu beberapa menit hingga pelembab meresap ke dalam pori-pori sebelum melanjutkan. Pelembab berbentuk krim gel seperti Somesync Ceramic Skin Saver Moisturising Gel adalah pilihan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: