Motor Impian Anak Muda! Tampilan dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 7 Hybrid dan Kawasaki Ninja Full Listrik e-1

Motor Impian Anak Muda! Tampilan dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 7 Hybrid dan Kawasaki Ninja Full Listrik e-1

Motor Impian Anak Muda! Tampilan dan Spesifikasi Kawasaki Ninja 7 Hybrid dan Kawasaki Ninja Full Listrik e-1--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Motor Ninja punya banyak penggemar di kalangan anak muda dan orang-orang yang menginginkan tampil elegan. Terbaru, Kawasaki Ninja 7 Hybrid dan kawasaki Ninja Fuul Lisrik e-1 jadi pilihan dengan fitur lebih canggih.

Penggemar ninja tersebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kawasaki akan mengembangkannya lebih jauh lagi untuk menjadi sebuah Ninja yang akrab dengan teknologi elektrifikasi ini.

 Bukan satu, tetapi dua Ninja dikembangkan. YSalah satu kendaraan ninja jenis kendaraan listrik yakni  Ninja full listrik e-1 atau electric vehicle (EV). Munculnya banyak motor listrik menjadi pilihan dimana pengembangan motor listrik semakin pesat dan akan meninggalkan pesaingnya dari motor non electrical.

 Pemberitahuan tentang Ninja hybrid disampaikan secara resmi oleh Kawasaki pusat. Mereka akan menyebut nama untuk Ninja hybrid dengan nama Ninja 7 Hybrid. Sementara itu untuk Ninja listrik dinamai Ninja e-1

 BACA JUGA:Honda Scoopy 2023: Memikat Hati Pengunjung Imos 2023 dengan Banyak Kejutan

Motor Ninja hybrid yang akan diberi nama Ninja 7 Hybrid, Kawasaki yang mengombinasikannya dengan mesin dua silinder. Spsifikasi menggunakan  mesin pembakaran dalam dengan kubikasi 450 cc.

Atau dengan kata lain,  mesin dua silinder parallel yang akan berpendingin air berukuran 451cm3, motor traksi, dan baterai penggerak berkapasitas besar. Ltd memungkinkan gerakan yang lebih dinamis dan ringan.

Kawasaki Ninja e-1 diklaim dengan sebagai Ninja bertenaga yang salah satu keunikannya yang bisa dilihat dari kotak penyimpanan di tangki tiruan.

Bodynya yang akan didasarkan pada model road sport kelas 400cc, sehingga akan memiliki elemen riding fun dari seri tersebut, tampilannya juga akan menghadirkan kegembiraan berkendara dan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Jodoh Idaman? Pantaskanlah Diri Terlebih Dahulu dengan Cara Berikut

Baterai yang memakai lithium-ion menjadi andalan untuk di penyimpanan daya dan dapat dilepas untuk diisi daya dari stop kontak rumah.

Motor ini akan secara jarak tempuh memiliki jangkauan saat berkendara hingga 72km dan jarak tersebut diklaim bisa diraih dalam sekali pengisian daya

Penempatan performa itu juga tidak luput dari Ninja yang mengandalkan daya listrik, baik hybrid maupun sepenuhnya. 

Sementara itu,  Ninja e-1 sebagai Ninja listrik akan dilengkapi dengan fitur dan perlengkapan yang baru yang akan diklaim unik untuk sepeda motor listrik masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber