7 Cara Pakai Strawberry Makeup Ala Hailey Bieber, Menampilkan Pipi Pink Merona Dengan Sentuhan Freckles

7 Cara Pakai Strawberry Makeup Ala Hailey Bieber, Menampilkan Pipi Pink Merona Dengan Sentuhan Freckles

7 Cara Pakai Strawberry Makeup Ala Hailey Bieber, Menampilkan Pipi Pink Merona Dengan Sentuhan Freckles--(sumber foto: instagram @xstxefx)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Baru-baru ini, model asal Amerika Serikat, Haley Bieber, mempopulerkan riasan wajah dengan warna stroberi. Istri Justin Bieber ini membagikan video tutorial make-up melalui akun TikTok pribadinya yang telah ditonton lebih dari 18 juta orang.

Tidak ingin ketinggalan dalam tren ini, banyak kreator kecantikan dan influencer yang juga ikut bersemangat dengan riasan stroberi ini.

Tren make-up stroberi yang sedang viral ini menampilkan pipi yang merona dengan sentuhan bintik-bintik yang telah menjadi tren selama bertahun-tahun. Jika Anda ingin mencoba tren make-up ini, berikut tutorialnya:

1. Perawatan kulit untuk mempersiapkan kulit

BACA JUGA:Update Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 2 November 2023, Libra Jaga Agar Pekerjaan Anda Tetap Terorganisir

Sebelum memulai riasan, persiapkan kulit dengan perawatan kulit. Pastikan wajah Anda lembab dan terhidrasi untuk meningkatkan dan memperpanjang usia riasan Anda.

Pertama, cuci wajah Anda dengan pembersih favorit Anda dan persiapkan kulit Anda dengan toner, serum, losion susu dan tabir surya.

2. Rapikan alis dengan sikat spoolie.

Sambil menunggu produk perawatan kulit Anda menyerap ke dalam kulit, gunakan spoolie brush untuk merapikan alis.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 6 Buku Rich Dad Poor Dad, Bekerja untuk Belajar, Jangan Bekerja untuk Uang

Alis harus dirapikan dengan arah ke atas. Untuk tampilan yang lebih alami, Anda dapat menggunakan gel alis. Jika alis Anda tipis, gunakan pensil alis untuk menyempurnakan bentuk alis Anda.

3. Aplikasikan lapisan tipis alas bedak

Kembali ke riasan dasar, aplikasikan alas bedak tipis-tipis di seluruh wajah untuk hasil akhir yang alami. Selanjutnya, gunakan concealer untuk menutupi noda di wajah dan ratakan dengan spons atau jari Anda.

Untuk memberikan tampilan tiga dimensi pada wajah, gunakan kontur atau bronzer pada tulang pipi, hidung, dan dahi. Baurkan dengan kuas atau beauty blender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: