Coldiac Menghadirkan Lagu Lemons Made Lemonade Bercerita Pahit Manis Kehidupan

Coldiac Menghadirkan Lagu Lemons Made Lemonade Bercerita Pahit Manis Kehidupan

Coldiac Menghadirkan Lagu Lemons Made Lemonade Bercerita Pahit Manis Kehidupan--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Grup band asal Malang, Coldiac, mempersembahkan album studio ketiganya dengan judul "Lemons Made Lemonade," sebuah kompilasi yang merefleksikan pahit-manisnya kehidupan.

Vokalis Coldiac, Sambadha, menjelaskan album terbaru ini sebagai sebuah rangkaian kisah yang diharapkan dapat dinikmati seperti minuman lemonade, yang tercipta dari buah lemon yang asam.

Album ini terdiri dari 14 lagu, termasuk lagu unggulan berjudul "I Don't Mind," yang terinspirasi dari orang-orang yang tengah terjerat dalam cinta buta dan berharap bisa menjadi prioritas bagi orang yang mereka cintai.

Meskipun lirik dari "I Don't Mind" membawa ironi, Coldiac menyajikan lagu ini dengan nuansa yang menghibur, seolah-olah mereka sedang menertawakan rasa sakit.

BACA JUGA:Hebat! 3 Pemuda di Kabupaten OKU Ini Raih Penghargaan Sebagai Pemuda Pelopor

Video musik dari lagu ini juga mengusung konsep yang unik dengan adegan yang dimainkan secara terbalik, menampilkan keempat anggota Coldiac menyanyi sambil merusak alat musik mereka.

Gitaris Coldiac, Mahatamtama, mengungkapkan, "Ini adalah salah satu video musik yang tampaknya sederhana, namun sebenarnya adalah salah satu yang paling sulit dan melelahkan yang pernah kami buat.

Proses pengambilan gambar dilakukan secara terbalik, bahkan cara kita bernyanyi juga harus terbalik. Kami juga harus terus bergerak aktif untuk menciptakan kekacauan di set guna menggambarkan perasaan dalam lagu ini."

Selain "I Don't Mind," album ini juga menampilkan lagu-lagu menarik lainnya seperti "Pictures" dan "Pollar Opposites," yang merupakan hasil dari eksperimen ide-ide baru dari keempat anggota Coldiac.

BACA JUGA:Penggerbekan Besar-besaran, Polres Muara Enim Geruduk 5 Tambang Batubara Ilegal

Ada juga "People You Love The Most Can Hurt You The Most," yang menurut Coldiac sangat dinamis karena melalui banyak perombakan sebelum akhirnya tercipta.

Keyboardist Coldiac, Derry, menambahkan, "Kami kembali harus berdiskusi dan mempelajari sejarah musik rock steady untuk menciptakan lagu 'Forever', dan masih banyak lagi."

Tak hanya dari segi musik, desain artwork untuk "Lemons Made Lemonade" juga memainkan peran penting dalam mengkomunikasikan pesan dari 14 lagu Coldiac.

Bhima, bassist Coldiac, menceritakan bahwa sampul album ketiga mereka menampilkan citra dari tanaman agave yang sudah mengering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber