Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang--foto instagram/@cafesawah_pujonkidul

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Apakah kamu bermain di Malang? Jika belum, sebaiknya rencanakan perjalanan ke salah satu kota besar di Jawa Timur ini. Pasalnya, Malang punya banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Nah, tempat terbaru di Malang yang layak untuk dijelajahi adalah Desa Wisata Pujon Kidul. Kota wisata ini terletak di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Selain keceriaan di desa, ada banyak aktivitas seru dan kesempatan berfoto menarik yang bisa dijelajahi sahabat. Penasaran dengan keistimewaan tempat wisata Desa Wisata Pujon Kidul ? Jadi simak ulasannya!

1. Cafe Sawah

Usai menikmati penjelajahan kota wisata Pujon Kidul, hemat tenaga! Di sini terdapat sebuah kafe bernama Cafe Sawah, tempat indah menghadap persawahan hijau, dan Anda dapat memilih antara paviliun atau gudang untuk makan.

BACA JUGA:Tertarik untuk Memiliki Mobil yang Tangguh? Mobil 4WD Jawabannya

Dengan menawarkan makanan melalui sistem buffet dan berbagai kesempatan berfoto yang dapat diposting di Instagram, Pujon Kids Village menjadi salah satu pusat wisata kuliner yang populer di kalangan wisatawan.

Jangan khawatir jika Anda tinggal di Pujon Kidul. Di Desa Pujon Kidul terdapat guest house yang memenuhi standar kesehatan yaitu Pujon Kidul Guest House.

Guest house ini memiliki 3 tipe kamar dengan harga mulai dari Rp450.000 hingga Rp500.000 per kamar pada hari kerja dan Rp550.000 hingga Rp600.000 pada hari libur (weekend). Namun harga yang ditampilkan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung syarat dan ketentuan. Itu adalah kebijakan pemerintah.

2. The Roudh 78

Apakah Anda menyukai aktivitas luar ruangan yang menantang? Pastikan Roudh 78 di Desa Wisata Pujon Kidul masuk dalam daftar kunjungan Anda.


Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang--Foto Instagram/@bukitnirwanaofficial

Teman! kamu benar Tur ini mencakup kegiatan seru seperti melukis, permainan wahana air di atas bola raksasa (water roller), uji adrenalin dengan mencoba mengendarai ATV dan sepeda motor trail.

Untuk keluarga dan teman yang datang bersama anak-anak, Roudh 78 juga menawarkan kolam renang dan menunggang kuda. Jadi semua tur di sini cocok untuk berbagai usia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber