Slank Mengajukan Permintaan Pengembalian Uang Tiket kepada Promotor

Slank Mengajukan Permintaan Pengembalian Uang Tiket kepada Promotor

Slank Mengajukan Permintaan Pengembalian Uang Tiket kepada Promotor--instagram.com/@slank

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pasca pembatalan konserSlank telah menegaskan permintaan mereka kepada promotor untuk segera mengembalikan uang tiket kepada para penonton yang telah membeli tiket konser.

Bimbim dari grup band Slank menyatakan bahwa mereka secara konsisten menerima pesan dari penggemar melalui media sosial yang menyuarakan ketidakmenerimaan pengembalian dana tiket.

Situasi ini terjadi menyusul pembatalan tur konser perayaan 25 tahun Album Tujuh Slank yang seharusnya berlangsung di empat kota, yaitu Lampung, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

"Dari pesan langsung yang kami terima, banyak tiket yang belum dikembalikan. Kami telah berkomunikasi dengan promotor dan memberikan batas waktu untuk pengembalian," ungkap Bimbim di Jakarta seperti yang dilansir oleh detikcom pada Kamis (9/11).

BACA JUGA:Berikut 5 Hero Terkuat Dalam Dunia Mobile Legends: Tidak Memandang META

Walaupun demikian, Bimbim mengakui bahwa mereka tidak mengetahui jumlah dana yang akan dikembalikan oleh promotor kepada para penonton. Ia menyarankan untuk menanyakan langsung kepada pihak promotor terkait perihal ini.

Selain Bimbim, Ridho Slank sebelumnya juga telah mengemukakan permintaan serupa. Ia berharap promotor segera menyelesaikan proses pengembalian uang tiket konser.

Ridho juga menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar Slank yang telah membeli tiket konser.

"Kami juga memohon maaf kepada para penggemar, karena kami juga merasa kecewa. Kami telah berupaya menyelesaikan hal ini, tetapi ternyata masalahnya di luar kendali kami," ujar Ridho Slank.

BACA JUGA:Siapkan Uang Tunai! Di Jepang Banyak Produk Bisa Dibeli di Vending Machine

Rencananya, konser peringatan 25 Tahun Album Tujuh awalnya dijadwalkan untuk berlangsung di tujuh kota di Indonesia, antara lain Solo, Bali, Pekanbaru, Surabaya, Lampung, Bandung, dan ditutup di Jakarta.

Namun, konser hanya terlaksana di tiga kota, yaitu Solo, Bali, dan Pekanbaru. Rencana konser Slank di Lampung, Bandung, dan Surabaya telah dipastikan batal sejak bulan Juni. 

Konser di Jakarta yang semula direncanakan di EConvention sempat diundur hingga Agustus 2023, namun akhirnya juga dibatalkan.

Berdasarkan informasi yang diunggah beberapa bulan lalu di media sosial, promotor telah menyatakan bahwa mereka akan segera mengembalikan uang tiket kepada para penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber